Zinedine Zidane Dan Florentino Perez Ribut Soal Martin Odegaard

Martin Odegaard

Real Madrid – Pelatih Real madrid, Zinedine Zidane tidak mau membawa Martin Odegaard ke tur pramusim, tapi pemilik klub Florentina Perez ingin memaksakan kehendaknya agar sang wonderkid ikut serta dalam tur pramusim tersebut.

Florentino Perez dikabarkan tengah memaksa Zinedine Zidane untuk membawa serta Martin Odegaard dalam tur pramusim ke Kanada. Hal ini tentunya memicu perselisihan antara sang presiden dengan sang pelatih.

Media Le10Sport mengklaim, bahwa presiden klub Florentino Perez menghendaki kehadiran Martin Odegaard selama tur, Hal ini tentunya memicu timbulnya konflik dengan sang pelatih Zinedine Zidane, yang memilih untuk tidak membawa sang pemain Norwegia.

Odegaard awalnya bergabung ke  Real Madrid dengan tebusan €2,5 juta dari Stromsgodset sebagai pemain berusia 16 tahun pada Januari 2015. Namun transfer itu dipandang kontroversial, karena kedatangannya mengundang masalah dalam tim junior klub.

Transfer ini bahkan disebut sebagai kebijakan public relation oleh mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Zidane sendiri disinyalir tidak senang dengan klausul dalam kontrak Odegaard yang mengharuskannya berlatih dengan tim utama lima hari sekali.

Los Blancos sendiri akan mengawali tur pramusim di Amerika Utara pada tanggal 27 Juli mendatang, menantang Paris Saint-Germain di Ohio dalam International Champions Cup.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!