Zidane Tidak Ingin Memaksakan Ronaldo Bermain

CR7

Berita Bola – Pelatih El Real, Zinedine Zidane, tidak ingin memaksakan dan buru-buru memainkan Cristiano Ronaldo. Zidane lebih memilih Ronaldo untuk fokus memulihkan kondisinya lebih dulu.

Ronaldo saat ini masih dalam masa liburan setelah membawa Portugal juara di kompetisi EURO 2016. Sayangnya saat dalam pertandingan final tersebut, Ronaldo menderita cedera lutut kiri yang tergolong cukup berat.

Awalnya Ronaldo dikabarkan bakal absen minimal 4-5 bulan karena pada bagian ligamen ada yang bermasalah. Hal ini tentunya jadi kabar buruk bagi Madrid yang harus kehilangan bintang lapangannya untuk waktu cukup lama.

Ronaldo sendiri dipastikan bakal absen saat Real Madrid akan berhadapan dengan Sevilla dalam perebutan Piala Super UEFA, Selasa (9/8) malam waktu setempat atau Rabu dinihari WIB besok. Bukan hanya itu saja, pemain yang berusia 31 tahun itu juga dipastikan absen di pekan perdana La Liga.

Tentu saja pihak Real Madrid mengharapkan Ronaldo pulih secepatnya agar bisa membantu tim lewat gol-golnya. Meski demikian, Zidane lebih memilih untuk bersabar menunggu agar dia benar-benar pulih.

“Untuk saat ini Ronaldo masih dibekap cedera. Tentu saja kami ingin dia kembali secepatnya tapi kami harus sabar dan dia pun harus tetap tenang,” ujar Zidane di Soccerway.

“Dia akan kembali secepatnya bersama kami di Madrid,” sambungnya.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!