Vincent Janssen Nyaris Ingin Pensiun Dini Dari Sepakbola

Vincent-Janssen

Berita Bola – Rekrutan terbaru Tottenham Hotpur, Vincent Janssen rupanya pernah punya pertimbangan untuk pensiun dini dari sepakbola saat terpuruk di Feyenoord.

Janssen yang berusia 22 tahun itu sempat dilepas oleh raksasa Eredivisie Belanda tersebut pada 2013 setelah dianggap tak berkembang dan gagal menembus skuat utama.

Sang striker akhirnya melanjutkan kariernya di kasta kedua sebelum akhirnya direkrut oleh AZ Alkmaar, dan akhirnya ia meraih masa kesuksesannya dengan mencatatkan 27 gol dari total 34 penampilan di Eredivisie musim kemarin.

“Saya sangat suka sepakbola dan sukar untuk meninggalkannya, tapi pada waktu itu momennya adalah sekarang atau tidak sama sekali,” kenang Janssen pada ESPN.

“Dan apabila saya tak menjadi apa yang saya inginkan, saya harus membuat keputusan. Saya katakan pada diri sendiri, ‘Suatu ketika, saya akan memberikan segalanya’, dan anda bisa melihat apa yang terjadi.”

“Perasaan saya saat di Feyenoord tidaklah bagus, saya tak pernah merasa nyaman. Feyenoord membuat pilihan dan pada waktu itu saya memutuskan untuk pergi. Kadang kala, tidak semua apa yang Anda harapkan itu membantu.”

“Saya merasa tidak nyaman di sana jadi saya harus berjuang demi diri sendiri. Itu adalah pelajaran yang saya dapat, terkadang ketika sesuatu tak berjalan dengan baik, Anda harus berjuang. Itulah yang saya lakukan.”

Kinerja cemerlang Janssen bersama AZ musim kemarin membuat Tottenham kepincut dan memboyongnya dengan mahar £17 juta pada bursa transfer musim panas ini.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!