Sunderland meminjam Docherty dari Rangers

Sunderland meminjam Docherty dari Rangers

Sunderland meminjam Docherty dari Rangers

Sunderland meminjam Docherty dari Rangers

Banyak yang mengatakan inilah kesalahan pertama Gerard sebagai pelatih baru di Rangers karena meminjamkan Docherty ke Sunderland

Laporan mengklaim bahwa klub Liga Satu Sunderland telah mendapatkan kesepakatan untuk mendatangkan Greg Docherty dari klub Premiership Skotlandia Rangers.

Di atas kertas, Rangers benar-benar menguasai pasar transfer sejak mempekerjakan Steven Gerrard sebagai manajer baru mereka.

Mantan kapten Liverpool itu telah bekerja sama dengan direktur sepakbola Mark Allen untuk membawa seluruh pemain, termasuk Allan McGregor, Scott Arfield, Connor Goldson, Jamie Murphy dan Umar Sadiq, yang membuat skuad Rangers terlihat jauh lebih kuat daripada yang terlihat setahun yang lalu.

Gerrard juga sepertinya keras, menyingkirkan Bruno Alves, Michael O’Halloran, dan Harry Forrester. Padahal, sebenarnya, tidak satupun dari trio yang disebutkan di atas cukup untuk menjamin memulai kampanye 2018/19 di Ibrox.

Tapi sementara itu sedikit kejutan untuk melihat Alves, O’Halloran dan Forrester pergi, beberapa yang diharapkan Rangers untuk menyingkirkan Greg Docherty hanya enam bulan setelah mereka bekerja begitu lama untuk mengontraknya dari Hamilton Academical sekitar £ 700.000.

Menurut Scottish Sun, manajer Sunderland Jack Ross ingin membawa si energik berusia 21 tahun ke Stadium of Light. Dan dipahami bahwa Gerrard bersedia membiarkan dia meninggalkan Ibrox, meskipun hanya dengan status pinjaman.

Tapi apakah pemain berusia 37 tahun itu membuat kesalahan pertamanya sebagai manajer Rangers? Docherty mungkin telah jatuh ke urutan kekuasaan setelah kedatangan Arfield, Ovie Ejaria, dan Lassana Coulibaly, tetapi, tidak seperti dua yang terakhir, ia telah membuktikan dirinya dalam perebutan gelar teratas Skotlandia.

LIHAT JUGA: Laporan: Pencari bakat Sunderland terlihat menonton 15 gol striker
Pemain berusia 22 tahun itu juga terkesan ketika diberi kesempatan oleh Rangers musim lalu dan, dengan raksasa Glasgow perlu menggabungkan eksploitasi domestik dan Eropa, energi tak terbatasnya bisa sangat berguna.