Steve Parish Bersikeras bahwa Wilfried Zaha Tidak Akan Meninggalkan Crystal Palace

Zaha

Berita bolaSteve Parish bersikeras ada ‘tidak ada kesempatan bagi’ Wilfried Zaha akan meninggalkan Crystal Palace selama Bursa transfer musim panas ini.

Sportsmail melaporkan pada Kamis bahwa Zaha telah mengadakan pertemuan dengan manajer Alan Pardew dan diminta untuk meninggalkan klub berikut bunga dari Tottenham.

Tapi berbicara tentang Andy Goldstein Sports Bar acara pada talkSPORT, ketua Istana menolak berbicara dari pemain sayap meninggalkan dan mengecam Spurs untuk mencoba mengubah kepala pemain.

“Kami memiliki tawaran dari Spurs tapi £ 12million – itu konyol. Saya tidak bisa membayangkan bahwa mereka serius, “kata Parish. “Tidak ada kesempatan apapun dari Wilfried Zaha meninggalkan klub di bursa transfer ini.

“Aku benar-benar bisa meyakinkan setiap penggemar Palace ia merupakan bagian integral dari rencana kami. Kami telah mengatakan kepada Spurs yang ada benar-benar ada gunanya penawaran untuk dia karena dia akan tempat – 100 persen dijamin ‘.

Dia juga memilih untuk mengkritik Spurs karena diduga menunggu begitu dekat dengan batas waktu transfer sebelum menyatakan keinginan untuk menandatangani pemain sayap.

“Ini tidak benar-benar bahwa pemain mendapatkan kepala mereka berbalik,” kata Parish. “Saya diberitahu bahwa manajer sana berpikir dia adalah Ronaldo berikutnya. Nah saya ingin mendapatkan Ronaldo berikutnya untuk £ 12m. ‘

Parish tidak mengakui, bagaimanapun, bahwa ia memiliki pekerjaan di tangannya mencoba untuk meyakinkan Zaha untuk menginap di Selhurst Park melampaui 31 Agustus.

Dia mengatakan: ‘Saya belum berbicara dengan pemain. Manajer dan pemain mungkin memiliki percakapan tapi aku ketua klub sepak bola.

“Saya memutuskan siapa meninggalkan dan dia tidak akan pergi. Dia harus mendapatkan kepalanya sekitar itu.

“Sulit bagi Wilfried karena klub besar telah datang untuk dia, tapi kami ingin finis di depan klub-klub ini. Kami perlu meyakinkan Wilfried bahwa ia dapat mencapai apa yang dia inginkan di sini dan percakapan yang akan terjadi setelah jendela transfer ditutup. “

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!