Sam Allardyce Memasukan Harry Kane Ke Inggris Dan Dele Alli

inggris

Berita bola Harry Kane akan bermain di Inggris untuk pertama kali dengan jersey no.9 dari era Sam Allardyce – tapi di Tottenham rekan setimnya Dele Alli telah dijatuhkan dari tim manajer baru.

Kane akan memimpin baris di kualifikasi Piala Dunia melawan Slovakia di Trnava, Minggu meskipun tidak mencetak gol klub musim ini. Kapten Wayne Rooney akan mengisi peran No 10 di belakangnya.

Ini adalah suara kepercayaan untuk Kane, 23, yang menderita mengecewakan Euro 2016 tapi sekarang telah bernama depan striker Liverpool Daniel Sturridge dan Leicester Jamie Vardy dalam urutan kekuasaan.

Alli, yang bermain di semua 30 menit di Perancis, adalah korban tertinggi profil seleksi Allardyce. Dia telah memilih Raheem Sterling dan Adam Lallana sebagai gelandang lebar dengan Eric Dier dan Jordan Henderson dalam peran sentral.

( Baca Juga : Sam Allardyce Menargetkan Piala Dunia Dan Eropa Untuk Inggris )

Meskipun fleksibilitas di lini tengah, setelah bermain dalam peran sentral dalam dataran dan bahkan lebar untuk Tottenham, Allardyce memandang Alli sebagai No 10, berarti dia dalam perkelahian lurus dengan Rooney untuk posisi itu.

Fakta Rooney telah dipertahankan sebagai kapten bisa menjadi indikasi bahwa Alli akan berjuang untuk menggulingkan bintang Manchester United dari dermaga di masa depan.

Allardyce telah secara terbuka menyatakan ia ingin dua pemain untuk setiap posisi – Alli dan Rooney saat dua pesaing untuk peran di belakang striker utama tunggal.

Yang bisa mengeja berita buruk bagi Everton gelandang serang Ross Barkley saat ia melihat untuk memecah kembali ke dalam skuad Inggris berikut kelalaian shock nya.

Barkley bersama dengan Jack Wilshere – yang secara luas dikenal sebagai dua pemain yang paling berbakat secara teknis Inggris – adalah dua nama kejutan dalam skuad pertama Allardyce.

Manchester City bek tengah John Stones akan mulai bersama Gary Cahill di jantung Inggris kembali empat, di mana mereka akan diapit oleh duo Spurs Kyle Walker dan Danny Rose – yang lebih disukai untuk cocok-lagi Manchester United bek kiri Luke Shaw.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!