Ross Barkley Kalah Saing Dengan Ronald Koeman

Ross-barkley

Berita bolaBarkley tahu kesulitan dalam hidup sampai hype awal. Itu persis lima tahun yang lalu yang membuat debut untuk Inggris di bawah-21 tahun pada usia 17 tahun karena telah bermain di Everton tim pertama.

Begitulah dampak ia membuat dengan kekuatan dan kemampuan teknis, perbandingan dibuat dengan Steven Gerrard dan Paul Gascoigne. Manchester City tertarik membawanya ke The Eithad dalam £ 50 juta kesepakatan tahun lalu dan Martinez tidak membantu harapan dengan mengatakan dia bisa pergi ke menjadi pemain Inggris terbaik sepanjang masa.

Musim lalu adalah mabuk untuk Barkley dan Everton dan tidak ada apapun pelamar profil tinggi di bursa transfer ini.

Anda merasakan jatuh tempo baru di pemain. Dia pedas ditandai gol tendangan bebas dalam kemenangan 4-0 Piala EFL Selasa dengan mengangkat bajunya untuk mengungkapkan pesan R.I.P. Sid Benson sebagai penghormatan kepada pramuka yang menemukan dia, dan yang meninggal pekan lalu.

Berasal dari Liverpool dan bergabung dengan akademi Everton dari usia 11, mengenakan ban kapten adalah dorongan besar untuk Barkley meskipun Phil Jagielka akan melanjutkan posisi akhir pekan ini.

‘Gaffer The tahu berapa banyak Everton berarti bagi saya dan apa artinya fans untuk melihat seorang pemuda lokal mengarah keluar sisi, “katanya.

“Ini pertanda baik dari manajer. Dia pasti telah melihat sesuatu dalam diri saya untuk membiarkan saya memimpin keluar sisi. Itu hak istimewa untuk melakukan itu. “

Di suatu tempat, Sid Benson akan melihat ke bawah bangga pada anak didiknya, yang juga telah menunjukkan Koeman dia bisa bermain sebagai link-man No10 atau gelandang No8 box-to-box.

“Saya sangat terpukul Sid meninggal melalui minggu,” kata Barkley.

“Dia membawa saya ke Everton ketika saya masih kecil dan selalu percaya aku sampai ke puncak, dia selalu mengatakan itu.

“Aku sudah berbicara dengan dia setiap minggu sejak dan ia benar-benar membantu saya datang ke klub dan semua jalan melalui.

“Dia selalu di Akademi, menonton, melihat saya meningkatkan dan terus-menerus memberi saya pesan teks.

“Saya berbicara dengan dia hari sebelum ia meninggal. Aku dimaksudkan untuk pergi dan melihat dia sehari setelah jadi itu sangat menyedihkan. T-shirt hanya sedikit pesan untuk Sid dan keluarganya. “

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!