Rencana Sam Allardyce Untuk Para Pemain Inggris

Rencana Sam Allardyce Untuk Para Pemain Inggris

Berita bola – Mengesampingkan bahwa Quina memenangkan Eropa U 17 Championship dengan Portugal musim panas ini dan tim senior juga juara Eropa, sehingga ia akan mengambil langkah yang cukup besar turun, bagaimana Anda berpikir berita ini membuat para pemain Inggris dari usia yang sama merasa?

George Hirst dari Sheffield Wednesday dan Mason Bukit Chelsea striker awal Liga Inggris di Eropa pertama Under 17 Championship permainan dan digantikan kemudian di kompetisi oleh Ben Morris dan Andre Dozzell, baik dari Ipswich Town.

kemajuan Dozzell adalah seperti yang ia telah bermain untuk tim pertama Ipswich – dan mencetak gol pada debutnya, seperti ayahnya Jason lakukan.

Sekarang ia menemukan bahwa FA mencoba untuk merekrut pemain seusianya, dan berpotensi dalam posisinya, dari Portugal. Mungkin dia tidak akan agak kecewa dengan perkembangan ini?

Sam Allardyce mengatakan dia berharap untuk bertemu pemain Inggris di segala usia serta skuad senior, tapi bagaimana mereka akan melihat dia sekarang?

( Baca Juga : Allardyce Dianggap Bisa Membawa Perubahan Untuk Inggris )

Jika Allardyce mencakup konsep ini, sehingga akan penerusnya. Dia ada teman pemudaInggris. Negosiasi dengan Nzonzi gagal, tapi akan ada lagi yang akan datang.

Semua pemain Inggris tahu mereka menghadapi pertempuran untuk masuk ke starting line-up dari klub terbesar di negara ini; bahwa mereka harus menjadi pertandingan untuk beberapa pemain terbaik di dunia – namun untuk menghadapi proses seleksi yang sama untuk negara mereka merupakan penghinaan dan bertentangan dengan prinsip utama olahraga internasional.

Yang terbaik dari kita melawan yang terbaik dari Anda harus menjadi titik itu – kecuali, tentu saja, kita dapat membujuk beberapa dari Anda untuk bergabung dengan tim kami. Dan kami FA, jadi kami punya beberapa pound hak untuk melemparkan di itu, juga.

Moussa Dembele adalah satu lagi FA anak-penangkap yang berputar-putar. Dia bermain 34 pertandingan kelompok usia untuk Perancis dan menempati posisi yang sama seperti Marcus Rashford.

Tapi jadi apa? Dia berada di buku Fulham pada usia 16. Dia memenuhi syarat. Mungkin dia naksir perubahan.

Itu shtick Inggris DNA adalah sejarah kuno. Tunggu sampai Anda melihat apa yang kita perjuangkan sekarang. Kami memiliki tidak tahu apa itu, tapi jangan khawatir kita akan memikirkan sesuatu.

 

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!