Real Madrid Harus Bekerja Ekstra Untuk Mengalahkan Celta Vigo

Real Madrid Harus Bekerja Ekstra Untuk Mengalahkan Celta Vigo

Berita bola – Pemain Internasional Kroasia Toni Kross berlari ke sebuah titik cerdas dari Bale tetapi melihat sebuah kesempatan menembak pas di ujung sudut gawang. Dari itu Kroos menempatkan bola ke kepala Bale tetapi bek Celta cukup cerdas dengan melakukan upaya untuk memastikan ia mengirim upaya itume lebar.

frustrasi nyata mulai menunjukkan sebelum istirahat ketika Casemiro beruntung untuk menghindari hukuman untuk mendorong Hernandez ke tanah. Bale mencoba peruntungannya dari jarak jauh namun tembakan itu disimpan dan dengan kepemilikan bersama hampir 50-50, Celta turun terowongan bahagia.

Ada sedikit perbaikan dari Raksasa liga Spanyol Real Madrid pada awal periode kedua. Bale turun di daerah dan mengklaim penalti namun wasit benar untuk gelombang jauh banding dan ia kemudian mengirim tendangan bebas dari jarak yang jelas dari bar Alvarez.

( Baca Juga : Zinedine Zidane Berniat membawa Cesc Fabregas Ke Bernabeu )

Bale kemudian dibawa turun oleh saat Johny Castro kemudian dan ini lebih dekat dan untuk tujuan kiri Alvarez. Dia akan mencetak gol telah tangan kiper tidak tiba tepat pada waktunya untuk ujung tembakan lebih.

Penjaga yang sama kemudian biaya Celta Vigo memimpin pada jam. Alvarez menendang langsung ke Modric ia berguling bola ke Marco Asensio. tembakan muda memukul kiper dan Morata mengubur bola lepas.

memimpin Madrid berlangsung tujuh menit. Guidetti melakukannya dengan baik untuk menahan bola dan sebagai tubuh terlalu banyak Madrid pergi ke arahnya mereka meninggalkan Fabian Orellana di ruang angkasa. Ketika sampai di Chili dia tembakannya jauh sebelum menyelam putus asa Marcelo dan mengirim melewati menyelam sedikit datar Kiko Casilla ini.

Madrid membawa James dan ia langsung untuk jugularis Celta dengan menjalankan mengemudi yang berakhir dengan dia mengklaim, dan tidak yang diberikan, penalti.

Dia tampak bersemangat – apakah itu karena dia tahu mimpi buruk Madrid nya akan berakhir, atau karena ia telah mulai merasa bagian dari kelompok Zidane – hanya dia yang tahu tetapi ketika ia dikejar bola lepas dengan delapan menit tersisa itu dipaksa kesalahan dan ketika Lucas menerkam dan berguling bola ke Kroos ia memenangkan pertandingan untuk Madrid.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!