Philippe Countinho Dan Sadio Mane Membawa Liverpool Menang Atas Arsenal

Coutinho

Berita Bola – Perlahan-lahan, pemain kunci Liverpool tumbuh dalam permainan dan ketika pemain muda Memegang meletakkan lengan di Philippe Coutinho di injury time babak pertama Brasil berdiri dan dicambuk 30-halaman tendangan bebas di luar Peter Cech untuk membawa tingkat timnya.

Wenger telah mengalami kecewa di babak pertama. Lima belas menit kemudian ia tidak menyangka bahwa Liverpool sangup untuk mengubah keadaan dengan Arsenal dan bahkan dengan mudah menghancurkan mereka.

Coutinho, seperti yang sering terjadi, adalah bermain di jantung dan orang bertanya-tanya bagaimana Liverpool – bahkan versi dipasang kembali – akan mengatasi tanpa dia jika – seperti yang dikhawatirkan – ia memilih untuk pindah musim panas mendatang Liga inggris.

Dia tidak terlibat sebagai Liverpool memimpin pada menit ke-49. Itu adalah gol yang diciptakan oleh stabil Georginio Wijnaldum dan selesai dengan terbalik rapi ditembak oleh Adam Lallana.

Segera setelah itu, meskipun, Coutinho tiba seperti kereta untuk voli di silang dari Nathaniel Clyne setelah full-back telah membakar Nacho Monreal untuk mencapai byline. Game ini telah berubah sepenuhnya pada kepalanya.

( Baca Juga : Mourinho Percaya Memphis Depay Akan Bangkit )

Liverpool memiliki bagian-bagian ini bermain di loker mereka. Mereka digunakan untuk melakukannya di hari Brendan Rodgers ‘yang lebih baik sebagai manajer, juga. Arsenal, meskipun, terbukti bertumbuhnya terlentang dan ketika Saido Mane dipotong di masa Chambers dari kanan untuk mengalahkan Cech dengan tembakan kaki kiri meningkat di menit ke-63, hiruk-pikuk mengancam untuk menelan Emirates.

Di depan ruang istirahat Liverpool, Klopp memberi pencetak gol nya piggy back. Itu prematur dan kemudian Jerman mengaku seperti itu.

Wenger, di sisi lain, berada di bawah pengepungan dari pendukungnya sendiri saat ia duduk tak bergerak 30 kilometer ke kiri saingannya.

Pada akhirnya, pemberontakan di tribun itu terhenti sedikit oleh dua gol Arsenal. Pengganti Alex Oxlade Chamberlain menggeliat bebas untuk mencetak gol melalui defleksi dan kemudian Chambers naik ke kepala dalam tendangan bebas.

Scoreline dan kegembiraan tidak harus mengalihkan perhatian dari kebenaran, meskipun. Kepala Arsenal untuk juara Leicester berikutnya dan sudah kebutuhan mereka merasa besar.

Tadi malam Wenger hanya bisa mengangkat bahu dan menyarankan timnya belum siap untuk hari pembukaan. Kapan mereka pernah?

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!