Phil Neville Mengigatkan Manchester City Dan Stoke Harus Meningkatkan Kecepatannya

Phil Neville

Berita BolaPhil Neville percaya pemain Premier League harus bangun untuk kecepatan pada aturan baru setelah wasit Mike Dean diberikan dua penalti untuk memegang di dalam Cityk selama Manchester City menang berdebar atas Stoke.

Sergio Aguero mendapat kesempatan untuk meningkatkan rekornya dari 12 yard setelah Dean memutuskan Ryan Shawcross mendapat sedikit terlalu dekat untuk kenyamanan dengan Nicolas Otamendi.

Jika keputusan itu lembut kemudian keputusan Dean untuk menghukum Raheem Sterling untuk sedikit kesamaan pelanggaran Shawcross dalam Cityk City diratakan hal-hal. Bojan memastikan perselingkuhan yang Inggris muda ini dihukum secara penuh saat ia dikonversi dari titik penalti.

Dan Neville percaya akan ada banyak hukuman diberikan selama musim mendatang.

Dia mengatakan: ‘Ini adalah direktif baru dan saya pikir dia pemain akan memiliki belajar sangat cepat. Ryan Shawcross telah mendapat memegang jersey dari Otamendi, terlihat sangat lemah. Otamendi juga memiliki pegangan dari jersey Ryan Shawcross ‘.

“Kami melihat ini dalam setiap Cityk di Eropa, apalagi Liga Premier. Ada akan menjadi banyak hukuman tahun ini.

( Baca Juga : David Moyes Memperanyakan Cedera Yang Di Alami Lamine Kone )

‘Dalam direktif baru [Raheem Sterling] tidak melihat bola, Mike Dean melihat langsung itu. Dia dianggap bahwa pelanggaran, itu masih sangat lemah.

“Saya pikir masalah di sini adalah: satu sebabnya adalah Sterling di posisi ini [menandai Shawcross], dua mengapa tidak Zabaleta memanfaatkan dan datang dan memenangkan bola?

“Saya masih berpikir itu sangat lemah. Saya tidak suka direktif tapi apa yang akan lakukan adalah memberikan keuntungan untuk para penyerang.

‘[Memegang dalam Cityk] adalah bagian dari permainan. Jika Anda menandai dalam Cityk Anda harus secara fisik man-to-man. Anda tidak bisa membiarkan pria Anda memiliki dua atau tiga yard dijalankan pada Anda. “

Dean bisa diberikan hukuman ketiga di Stadion bet365 ketika Alexandar Kolarov dibundel lebih Joe Allen, dan Danny Murphy percaya resmi mendapat keputusannya yang salah.

Dia mengatakan: ‘[Kolarov Insiden] Ini adalah hukuman di bawah setiap set aturan. Aku tidak tahu mengapa dia diving di Kolorov, bagaimana Mike Dean telah terjawab bahwa … Dan itu adalah waktu yang benar-benar penting.

“Kadang-kadang Anda perlu menggosok hijau dan Stoke tidak mendapatkannya karena itulah hukuman pada Joe Allen. Anda dapat melihat kontak. Anda dapat melihat reaksi.”

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!