Perbedaan Jose Mourinho Dengan Ronald Koeman

ronald-koeman

Berita bola – Apa yang Mourinho lakukan yang begitu berbeda dengan Ronald Koeman? Ia menggantikan Ross Barkley di Sunderland setelah miskin 45 menit dan kemudian mengkritik penampilannya. Dia melepas James McCarthy di West Brom setelah 38 menit ketika sistem tidak bekerja.

Koeman, meskipun, mendapat pujian untuk menunjukkan dia tidak akan kacau dengan. pendukung Everton menyanyikan pujian karena, mereka mengatakan, Roberto Martinez akan pernah melakukannya. Kenyataannya adalah Koeman telah memiliki beberapa hasil yang baik. Apakah ia kehilangan pertandingan mereka, reaksi tidak akan sama.

Anda berpikir bahwa adalah berlebihan? Lihatlah Swansea Francesco Guidolin. Ia menggantikan Neil Taylor sebelum paruh waktu melawan Chelsea, kemudian melepas Ki Sung-Yueng di Southampton pekan lalu. Kedua pemain menunjukkan perbedaan pendapat, menginjak tanpa mengakuinya, tapi itu berarti Guidolin telah kehilangan ruang ganti.

Saya mengatakan setelah Inggris telah tersingkir dari Euro 2016 yang kami membesarkan bayi, bukan pemain dan peristiwa seminggu terakhir hanya telah melayani untuk memperkuat pendapat saya. Mengapa begitu banyak pemain tidak dapat menangani kritik?

Gerard Houllier digunakan untuk memiliki taktik ketika dia bos Liverpool. Dia kadang-kadang akan keluar tunggal satu orang dan merobek strip off dia. Jika dia memilih anggota pertahanan, kami tahu ia berbicara kepada kami berempat. Itu adalah pesan untuk semua orang.

Bos Swansea Francesco Guidolin tampaknya telah kehilangan ruang ganti setelah subbing pemain

Namun ketika saya berbicara dengan Mourinho di Soccer Aid awal musim panas ini, dia mengatakan Anda tidak bisa mengkritik individu dalam pertemuan lagi. Anda tidak bisa mengabaikan apa yang terjadi di Chelsea tahun lalu, ketika ada keterputusan besar antara dia dan skuad, tapi aku cukup yakin manajer sekaliber dia tidak akan membiarkan situasi itu terjadi lagi.

Kritik Mourinho dari Shaw benar-benar buruk? Tidak Semua ini membuktikan bahwa kita telah mencapai titik di mana seorang manajer tidak bisa mengatakan apa-apa di depan umum.

Orang-orang bertanya sepanjang waktu jika saya ingin menjadi seorang manajer. Saya tidak akan pernah mengatakan tidak pernah tapi itu membuat saya bertanya-tanya bagaimana aku akan mengatasi situasi seperti ini atau pantomim konyol bahwa karir Manchester City Yaya Toure telah menjadi.

 

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!