Pep Guardiola Tidak Pernah Takut Dengan Jose Mourinho

mourinho

Berita bola – Setelah menentang Mourinho di Liga Premier selama tiga-dan-a-setengah musim, Ferguson memperingatkan Guardiola – hanya setengah bercanda – pada konferensi pelatih di Nyon musim panas itu ke: Persiapkanlah diri sendiri, Jose sedang dalam perjalanan. “

Guardiola menjawab bahwa: “Ini tidak akan begitu buruk ‘, sebuah ramalan yang ternyata sangat salah.

Apa yang diikuti selama dua musim berikutnya adalah sebagai brutal jelek seperti itu hipnosis. Pelatih Italia yang besar Arrigo Sacchi dijelaskan memiliki dua orang di Spanyol sebagai memiliki ‘dua Picasso pada periode yang sama’ tetapi pada waktu ada sedikit cukup tentang gambar mereka dicat.

Barcelona memenangkan Clasico pertama dari urutan oleh menghancurkan 5-0, kinerja yang membawa kapten United Wayne Rooney bertepuk tangan berdiri di ruang tamunya. Selanjutnya, tim bertemu 10 kali dalam 16 bulan, termasuk mantra pada musim semi 2011 yang melihat mereka bermain empat pertandingan hanya dalam 18 hari di liga, Piala dan Liga Champions.

( Baca juga : Marcus Rashford Akan Memulai Debutnya Dengan Bertanding Dengan Norway )

Setelah itu urut satu pemain Madrid diketahui telah menghela napas: “Saya muak dengan omong kosong Clasico ‘dan periode ini sudah disemen sebagai salah satu yang paling seismik dalam sejarah sepak bola Spanyol.

Barca v Real Madrid. Cantera v Cartera (pemuda v dompet). Guardiola v Mourinho. bab seluruh buku telah ditulis tentang hal itu sementara sejarah Sid Lowe dari persaingan – Ketakutan dan kebencian di La Liga – tidak diragukan lagi bernama setelah itu.

Para ahli teori akan memberitahu Anda bahwa selama waktu itu Mourinho seluruh citra diri dibangun menyimpang dari Barcelona, klub yang telah berkata ‘tidak’ kepadanya. Dia mengatakan kepada para pemainnya, misalnya, tidak mencampur dengan orang-orang dari Barca saat bertugas internasional. “Mereka bukan teman Anda,” katanya.

Yang jelas adalah bahwa di bawah Guardiola dan Mourinho persaingan antara klub menjadi lebih mendalam dari sebelumnya. pertandingan dua musim ‘menghasilkan 35 gol tapi itu tingkat belum pernah terjadi sebelumnya dari dendam yang menonjol.

 

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!