Pelatih Derby Frank Lampard menunjuk Shay Given, Chris Jones dan Stephen Rands Menjadi Staff Pelatihnya

Pelatih Derby Frank Lampard menunjuk Shay Given, Chris Jones dan Stephen Rands Menjadi Staff Pelatihnya

Pelatih Derby Frank Lampard menunjuk Shay Given, Chris Jones dan Stephen Rands Menjadi Staff Pelatihnya

Pelatih Derby yang baru Frank Lampard telah bergerak cepat untuk menunjuk Shay Given, Chris Jones dan Stephen Rands menjadi staff pelatihnya menjelang musim baru.

Lampard, yang ditunjuk untuk menjadi manajer Derby pada akhir Mei, telah membuat Mengingat pelatih kepala kiper klub dan dia akan tiba untuk tugasnya pada 9 Juli.

Peran ini akan menjadi pengalaman pertama melatih pria berusia 42 tahun sejak ia memutuskan pensiun pada akhir musim 2016-17.

Siapakah ketiga orang yang dbawa Lampard?
Shay Given: Dia adalah penjaga gawang yang paling berpengalaman dalam sejarah Republik Irlandia. Ia menikmati karir bermain selama 23 tahun yang brilian di klub seperti Newcastle, Manchester City, dan Aston Villa.

Dia berperan di Derby dan menjadi posisi pelatih pertamanya sejak ia berhenti bermain di akhir musim 2016-17.

Chris Jones: Pada tahun 2006, ia bergabung dengan Chelsea, yang dilatih oleh Jose Mourinho pada saat itu. Dia awalnya bekerja dengan tim cadangan dan akademi sebelum dipromosikan ke tim utama pada tahun 2009.

Jones kemudian mengambil peran sebagai pelatih kebugaran tim pertama ketika Andre Villas-Boas meninggalkan klub pada tahun 2012.

Stephen Rands: Dia bergabung dengan Manchester City dari Scunthorpe pada September 2011 sebagai Analis Kinerja. Dia kemudian dipromosikan menjadi Lead First Team Performance Analyst pada Agustus 2016 setelah Pep Guardiola menjadi manajer.

Dan berbicara tentang penunjukan Given, Lampard mengatakan kepada situs resmi Derby: ‘Saya tahu Shay dan kedudukannya dalam permainan sebagai penjaga gawang dan dia sangat berpengalaman.

“Dia memiliki banyak, banyak, bertahun-tahun sebagai kiper top. Kinerja bijaksana dia luar biasa dan dia kini telah mencapai lisensi pelatih kipernya.

“Saya sangat senang memiliki Shay sebagai bagian dari tim dan bukan hanya untuk apa yang akan dia bawa sebagai pelatih penjaga gawang, tetapi apa yang dia juga akan bawa ke ruang ganti dalam skema yang jauh lebih luas.”

Sementara itu, Lampard juga memburu pelatih kebugaran Jones dari mantan klubnya Chelsea menjelang musim pertamanya sebagai manajer.

Jones, yang akan mengambil peran sebagai pelatih tim pertama, bergabung dengan tim ruang belakang Chelsea pada tahun 2006 dan dipromosikan menjadi pelatih tim pertama pada tahun 2009, setelah tiga tahun berada di akademi Fulham.

Lampard berkata: “Saya bekerja sangat erat dengan Chris di Chelsea. Dia memiliki 12 tahun yang sangat sukses di sana dan merupakan bagian integral dari apa yang merupakan era emas nyata bagi klub.

“Dia melakukan banyak pekerjaan di Chelsea di bawah manajer seperti Jose Mourinho, Antonio Conte dan Guus Hiddink.

“Aku tahu skill yang akan dibawa Chris. Dia memiliki pengetahuan fantastis tentang permainan, sangat bagus dengan para pemain dan dia akan sangat penting bagi saya di lapangan latihan ketika datang untuk menempatkan ide yang saya ingin masuk ke dalam skuad. ‘

Dan akhirnya, Rands bergabung sebagai Kepala Analisis Kinerja dari pemenang Premier League Manchester City.

Setelah bergabung dengan Manchester pada tahun 2011, ia dipromosikan menjadi Lead First Team Performance Analyst pada 2016 setelah Pep Guardiola mengambil alih sebagai manajer.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!