Paddy McNair Melakukan Bunuh Diri Dan Kemenangan Menjadi Miliki Pep Guardiola

Paddy McNair

Berita Bola – Pada akhirnya, Stadion Etihad akhirnya meraung dengan antusiasme yang Anda harapkan saat menyapa salah satu pelatih terbaik di dunia.

Paddy McNair malang, dibawa untuk menjaga keseimbangan, baru saja mmenyundul ke gawang sendiri – empat menit memasuki debutnya Sunderland – dan City memiliki terobosan mereka.

Jesus Navas mengumpan bola, Vito Mannone menjentikkan itu jauh dari kaki Kelechi Iheanacho dan McNair tidak bisa kembali menyesuaikan tubuhnya cukup cepat untuk menghindari menuju dari jarak dekat.

Jam menunjukan 87 menit dan penggemar City akhirnya bernyanyi dengan penuh semangat, seolah-olah mereka akhirnya percaya seseorang Mesianik hendak memimpin mereka di suatu tempat yang dijanjikan. Itu sedikit berantakan, suka berkelahi bahkan. Tapi itu akan disimpan bahwa era Pep Guardiola di City dimulai dengan kemenangan

( Baca Juga : Guardiola Puas Atas Hasil Dalam Laga Perdana Mereka )

Setelah bertahun-tahun antisipasi, itu benar-benar Guardiola di touchline, mengawasi pertandingan Premier League. Ada akrab, mahal, baik-potong jas dan kepala botak khas, yang entah bagaimana ia membuat terlihat elegan, bahkan ketika naik-turun saat ia gelombang tangannya.

Di lapangan, namun, tampilan itu tidak begitu baik. Itu adalah tim Guardiola, itu jelas. Ada segala macam taktik tanda tangan. Kami memiliki full-punggung Gael Clichy dan Bacary Sagna memotong ke dalam untuk mengambil posisi lini tengah; kebanyakan kecil, gelandang rumit; kepemilikan menyikut 75 persen di kali; dan kami memiliki Willy Caballero di bawah mistar gawang karena, tampaknya, ia lebih baik pada bola dari Joe Hart, meskipun tidak seperti jika salah unggul.

Bahkan, bermain Aleks Kolarov di pusat-setengah, Caballero di bawah mistar gawang dan meninggalkan Yaya Toure dari skuad tampak dirancang untuk mengirim pesan ke pemilik: mendapatkan saya Marc-Andre ter Stegen, menjual Yaya dan membeli saya lain pusat-setengah.

Namun, pada akhirnya, ini bukan Barcelona, juga bukan Bayern. Itu masih sisi City dengan beberapa kiasan Guardiola. Tentu saja, itu akan menjadi menggelikan untuk mengharapkan bahkan salah satu pelatih terbaik di dunia untuk mengubah tim dalam beberapa pekan. City akan menjadi lebih baik karena mereka dididik oleh mentor mereka. Tapi David Moyes meninggalkan tanah mengutuk peruntungannya, dan bahwa tujuan akhir.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!