Pablo Rodriguez Bukan Andalan Madura United

Pablo-Rodriguez

ISC A – Pelatih Madura United, Gomes de Olivera mengungkapkan bahwa Pablo Rodriguez kini tidak menjadi andalan Laskar Sape Kerrab dalam urusan membobol gawang lawan seiring makin meningkatnya performa tim.

Dari 22 gol yang dicatatkan oleh Madura United hingga pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, sepuluh diantaranya dicetak oleh Pablo, sehingga membuat pemain asal Spanyol itu menjadi topskor klub.

Dalam empat pertandingan terakhir, sejumlah pemain lainnya juga mulai mencatatkan namanya di papan skor, seperti Engelberd Sani, Slamet Nur Cahyo, Erick Weeks, hingga Dane Milovanovic.

“Saat puasa kita hanya bisa sekali latihan. Tetapi mereka tetap mau menunjukkan performa yang baik. Latihan mulai kembali normal lagi setelah hari raya, dan mereka jauh lebih fresh. Itu terlihat di atas lapangan, dan sekarang tidak hanya Pablo saja yang kita andalkan untuk mencetak gol, kita mempunyai banyak pemain yang bisa membobol gawang lawan” papar Gomes kepada Goal Indonesia.

Sementara itu, meskipun Madura United kini memuncaki klasemen sementara, Gomes masih belum bermimpi menggenggam trofi juara ISC A 2016. Menurutnya, banyak faktor yang akan memengaruhi perjalanan sebuah tim.

“Untuk bisa memenangkan kompetisi, harus ada peningkatan performa di setiap pertandingan. Konsentrasi dan kekompakan harus tetap dijaga. mental untuk memenangkan pertandingan juga harus selalu ada di setiap pertandingan,” ujarnya.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!