Neymar Mengaku Membujuk Gabriel Jesus Gabung Ke Barcelona

Gabriel-jesus

Berita Bola – Pemain Barcelona, Neymar mengaku dirinya tengah sedang berupaya untuk membujuk rekan setimnya di timnas Brasil Gabriel jesus agar mau bergabung ke Barcelona di musim panas ini.

Gabriel Jesus bersama dengan Neymar kini tengah mempersiapkan diri untuk berkompetisi di Olimpiade 2016. Namun, fokus Gabriel Jesus sedikit terganggu setelah beredar rumor yang mengatakan bahwa dirinya dikabarkan bakal hijrah ke Eropa.

Klub-klub elite seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea, Juventus, Internazionale, hingga Barcelona dilaporkan siap merekrut bomber Palmeiras yang berusia 19 tahun itu. Neymar yang memanfaatkan kedekatannya dengan Gabriel Jesus di timnas Brazil, berusaha untuk membujuknya memilih pindah ke Camp Nou.

“Saya sudah berbicara dengan Gabriel Jesus. Sebenarnya bukan cuma dirinya saja, tetapi juga pemain lainnya. Saya menceritakan tentang pengalaman saya berkarier di Barcelona dan tinggal di kota itu,” ungkap Neymar dalam jumpa pers, Rabu (27/7).

“Gabriel Jesus adalah pemain yang hebat. Kita semua tahu banyak klub yang menginginkan jasanya. Dia harus bisa menentukan waktu yang tepat untuk pindah. Jika dia datang ke Barcelona, kami akan sangat senang. Barcelona adalah salah satu klub terbesar di dunia. Kehidupan di kota Barcelona juga sangat menyenangkan,” imbuhnya.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!