Netzer Menyebut Gotze Tidak Berkembang Di Munchen

Mario-Gotze

Munchen – Mantan bintang sepak bola Jerman Gunter Netzer menyebutkan bahwa Mario Gotze tidak memperlihatkan perkembangan sejak merapat ke Bayern Munchen dari Dortmund pada tahun 2013 lalu.

Mario Gotze, 24, yang secara kontroversial meninggalkan Dortmund demi merapat ke rival Bundesliga Bayern Munchen dengan kisaran €37 juta, namun yang Gotze gagal membuktikan kemampuannya dalam tiga tahun terakhir.

Sang gelandang sejak itu dikaitkan dengan rumor kepindahannya dari Bayern Munchen, beberapa media pun mengabarkan bahwa sang pemain dikaitkan dengan kepulangan ke Dortmund atau pindah ke Liverpool serta Juventus menjadi salah satu sebuah kemungkinan.

Mengenai Gotze, Netzer mengatakan kepada Bild: “Saya punya firasat bahwa dia masih mencari jati dirinya yang dahulu. Dia sama sekali tidak berkembang di Bayern. Dia gagal memenuhi ekspektasi di Bayern Munchen.

“Ini tergantung pada hatinya apakah ia harus pergi meninggalkan Bayern. Ini bukan langkah yang mudah. Haruskah ia bertahan di Jerman atau pindah ke luar negeri? Kepindahan ke luar negeri telah dilakukan banyak pemain bagus, terlebih mereka yang ingin membuktikan diri.

“eks pelatih Munchen; Pep Guardiola pernah berkata bahwa Gotze adalah pemain terbaik yang pernah ia latih setelah Lionel Messi, dan saya bisa memahami komentar tersebut. Mario punya skill luar biasa.

“Namun itu tidak ada gunanya ketika Anda tidak menunjukkannya di lapangan. Dia harus membuktikan dirinya lagi.”

Gotze masih memiliki kontrak di Bayern sampai Juni 2017.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!