Mourinho Mengakui Tahu Cara Maksimalkan Ibrahimovic

Zlatan

Berita BolaZlatan Ibrahimovic menjadi penentu kemenangan MU saat berhadapan dengan Leicester City di laga Community Shield. MU memenangi pertandingan di Wembley, Minggu (7/8), dengan skor akhir 2-1. Mourinho mengakui dirinya sudah tahu bagaimana caranya memaksimalkan potensi Ibrahimovic di lapangan untuk memulai musim liga inggris 2016/2017.

Ini merupakan gol kedua yang dicetak oleh Ibrahimovic untuk MU. Sebelumnya, dia mencetak gol saat laga ujicoba melawan Galatasaray.

Dua gol tersebut dicetak dengan skema yang hampir mirip. Dia menerima umpan silang dari Antonio Valencia untuk membobol gawang lawan.

Soal kemampuan Ibrahimovic, Mourinho mengatakan bahwa striker yang berusia 34 tahun itu memang tidak bisa jauh dari kotak pinalti untuk membobol gawang lawan.

( Baca Juga : Mourinho Dedikasikan Gelar Community Shield Untuk LVG )

“Zlatan akan menjadi lebih berbahaya saat kami bermain lebih dominan dan bermain lebih dekat dengan kotak penalti,” kata Mourinho di situs resmi Manchester United.

“Zlatan bukanlah pemain yang cepat untuk bermain lebih dari 50 meter dari kotak penalti seperti Vardy yang bisa sangat berbahaya. Zlatan membutuh tim untuk bermain, dia butuh tim untuk tampil bagus dan dia tidak dapat bermain sendiri. Dia membutuhkan tim untuk memberikan umpan yang bagus agar dapat mencetak gol”

“Bahkan di saat ada di posisi untuk mengirimkan umpan silang, tim biasanya mengirim bola kembali ke belakang dan mencoba menganti sisi. Kami mencoba untuk mengganti itu. Realitasnya, gol kedua memang merupakan contoh dari itu,” imbuhnya.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!