Mourinho Dedikasikan Gelar Community Shield Untuk LVG

Jose Mourinho

Berita bola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendedikasikan kemenangan mereka menjuarai Community Shield untuk Louis Van Gaal.

Man. United berhasil mengawali musim 2016-17 dengan positif. Mereka berhasil menang 2-1 atas Leicester City dalam laga Community Shield di Stadion Wembley berkat gol dari Jesse Lingard dan Zlatan Ibrahimovic pada Minggu (7/8).

Mourinho menjelaskan bahwa kemenangan ata Leicester City dipersembahkan untuk pendahulunya Louis Van Gaal.

Manajer asal Belanda tersebut dipecat oleh manajemen pada pengujung musim lalu karena gagal menjuarai Liga inggris dan gagal meloloskan Manchester United ke Liga Champions. Padahal, ia berhasil mempersembahkan titel Piala FA.

Tanpa keberhasilan Van Gaal yang menjuarai Piala FA, tentunya tidak mungkin Setan Merah akan berada dalam pertandingan kemarin.

Selain itu, Mourinho juga memberikan apresiasi kepada para pemain yang tidak mendapatkan kesempatan bermain.

“Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk Louis van Gaal,” ujar Mourinho seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Saya tidak masalah ia memiliki tambahan satu trofi. Saya ingat ada juga klub yang memenangi banyak trofi setelah saya tinggalkan, tetapi mereka tidak menyadari siapa yang membantu mereka kesana.”

“Jadi, kemenangan ini adalah untuk dirinya dan, sebagai tambahan, kepada pemain yang tidak mendapat kesempaatan bermain. Sulit meninggalkan banyak pemain bagus, seperti Memphis Depay, Phil Jones, dan Ashley Young, tetapi saya harus membuat pilihan. Kami adalah sebuah tim dan mereka memahami hal tersebut,” tambah dirinya.

 

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!