Meski Ragu Ragu Moyes Akan membuktikan Dirinya

David Moyes

Berita bola – Sungguh ironis bahwa mereka harus diganti namanya Football League Inggris ketika salah satu pertimbangan pertama adalah untuk membuka pintu bagi bangsa lain. Namun, perdebatan tidak melayani satu tujuan.

Dari sini, kalau ada yang bertanya apakah ada yang pernah ide yang lebih kacau dari format Checkatrade Trophy baru, jawabannya adalah ya.

Sekali lagi, David Moyes menjadi orang pertama yang tidak ingin di dengar kan oleh para Fans Sunderland dalam sebuah berita

“Ini mungkin akan memakan waktu tiga atau empat mentransfer jendela untuk mendapatkan sesuatu seperti apa yang kita inginkan,” katanya, setelah jendela transfer bisnis selesai. Jadi pada 2018. Sayangnya, Moyes tidak memiliki panjang.

Sejak 2013, istilah rata-rata manajer Premier League telah kurang dari dua tahun. Tanpa kemajuan dramatis dalam keberuntungan Sunderland itu Moyes tidak mungkin akan mendapatkan empat jendela transfer. Dia tidak berhasil melewati dua di Manchester United – dan bahwa dengan kontrak enam tahun.

( Baca Juga : Manchester United Menyingkirkan Posisi Sir Matt Busby Dari kursi Direktur )

Ini tidak akan membantu reputasinya untuk ketidaktegasan di bursa transfer yang Sunderland gagal mendarat striker. Dalam pembelaannya, Moyes tidak memiliki semua musim panas untuk merencanakan, hanya berhasil Sam Allardyce pada 23 Juli, namun berakhir perlu mengambil Victor Anichebe sebagai agen bebas akhir pekan ini mengecewakan.

Anichebe dirilis oleh West Brom pada bulan Mei, setelah mencetak enam gol dalam tiga musim – dan tidak ada di 14 penampilan dalam kampanye terakhirnya. gol terakhirnya untuk klub itu 9 Mei 2015, yang berarti Sunderland masih akan putus asa untuk Jermain Defoe untuk tetap fit.

Moyes memecahkan rekor transfer Sunderland untuk gelandang Gabon Didier Ndong, dan itu akan menjadi kudeta jika penandatanganan pinjaman Adnan Januzaj bisa menemukan kembali bentuk nya – tapi striker lega yang ia butuhkan.

Setelah jendela transfer pertamanya di Old Trafford – ketika klub merekrut hanya Marouane Fellaini – banyak menyalahkan Moyes untuk tidak melakukan program pembangunan kembali lebih dramatis setelah kepergian Sir Alex Ferguson.

Acara di Sunderland akan melakukan sedikit untuk membujuk orang mereka salah.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!