Mauricio Pochettino Ikut Dalam Memastikan Christian Eriksen Bermain Lebih Lama Untuk Tottenham

Mauricio Pochettino

Berita bola – Manajer Tottenham Mauricio Pochettino telah secara pribadi ikut campur tangan untuk membantu memastikan Christian Eriksen menandatangani kontrak baru dengan klub Tottenham.

Eriksen dan agennya telah terkunci dalam pembicaraan dengan Spurs sejak Maret tetapi terobosan akhirnya telah dibuat.

Dane sudah sangat dekat dengan menandatangani kontrak baru empat tahun di White Hart Lane, senilai sekitar £ 70.000 seminggu, yang akan membuatnya tetap di Tottenham Hotspur hingga 2020 dan memperluas komitmen saat ini oleh dua tahun.

Negosiasi perpanjangan kontrak tersebut dipahami telah dipercepat oleh Pochettino, yang melangkah setelah tumbuh khawatir masalah ini menjadi gangguan bagi pemainnya.

Eriksen telah keluar dari macam sejauh musim ini dan sangat miskin melawan Crystal Palace dua minggu lalu ketika Pochettino diganti dia di babak kedua.

Gelandang itu selalu tertarik untuk tinggal di Tottenham, setelah disematkan harapannya bermain di Liga Champions. Dia membeli sebuah rumah baru di London musim panas ini dan pacarnya baru-baru ini mulai bekerja di ibukota.

(Baca Juga : Duo Punggawa leicester City Sangat Antusias Menatap Liga Champions)

Pemain berusia 24 tahun, namun, menolak Spurs tawaran pertama dari segi segar, yang datang jauh di bawah penerima atas klub.

Eriksen saat ini mendapatkan sekitar £ 35.000 per minggu sementara Hugo Lloris, Erik Lamela dan Mousa Dembele semua dibayar sekitar dua kali lipat jumlah itu.

Lloris, Kapten dan kiper Pochettino ini, diyakini mendapatkan sekitar £ 80.000 per minggu.

Negosiasi tetap ramah sepanjang musim panas, tetapi mereka telah mencapai jalan buntu bulan lalu sebelum Pochettino membujuk kedua belah pihak yang mereka butuhkan untuk datang ke sebuah resolusi.

Sedangkan istilah dasar kini telah disepakati, formalitas dari kesepakatan masih harus dikerjakan dan pengumuman tidak mungkin untuk datang selama jeda internasional.

Intervensi Pochettino adalah acara lain untuk meningkatkan pengaruhnya dalam hal di luar lapangan di Tottenham Hotspur .

Pemain berusia 44 tahun itu membuat ‘manajer’, bukan ‘pelatih kepala’, setelah menandatangani kontrak baru lima tahun pada akhir musim lalu.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!