Marko Pjaca Tidak Tertekan Dengan Rekor Tranfer Yang Mahal

Marko-Pjaca

Bursa Tranfer – Winger anyar yang baru direkrut oleh Juventus, Marko Pjaca menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak terbebani dengan status sebagai pemain termahal yang didatangkan dari liga Kroasia.

Marko Pjaca diboyong oleh Juventus dengan banderol €23 juta dari Dinamo Zagreb pada musim panas ini. Nilai transfer tersebut mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Luka Modric ketika diboyong ke Tottenham Hotspur dari Dinamo senilai €21 juta pada 2008 silam.

“Tidak, saya tidak merasakan tekanan sebagai pemain termahal dalam sejarah liga Kroasia. Saya hanya merasa bahwa ini adalah kehormatan besar,” tutur Pjaca kepada Goal Kroasia, Senin (1/8).

“Saya kini berada di Juventus, tim yang telah mengeluarkan lebih banyak uang untuk pemain lain ketimbang saya. Jadi, saya tidak merasa tertekanan karena banderol itu,” imbuhnya.

Di Juventus, pemain yang berusia 21 tahun ini akan satu tim dengan rekannya di timnas kroasia, Mario Mandzukic. Marko Pjaca adalah salah satu dari lima rekrutan baru Bianconeri di musim panas ini selain Dani Alves, Medhi Benatia, Miralem Pjanic, dan Gonzalo Higuain.

Marko Pjaca sendiri tentunya harus berusaha keras untuk mendapatkan posisi dalam tim karena tim sekelas Juventus tentunya memiliki banyak pemain yang berkualitas. Akan selalu ada persaingan dalam tim yang besar.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!