Mario Gotze Merapat Ke Dortmund

Mario-Gotze

Bundesliga – ketatnya Persaingan yang terjadi dalam tim Bayern Munchen, membuat Mario Gotze jarang mendapatkan posisi inti dalam klub tersebut. Hal ini membuat Gotze berpikir untuk kembali ke Dortmund. Kembalinya Mario Gotze menuju Borussia Dortmund akan segera terwujud pada akhir pekan ini, sebagaimana CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengeluarkan indikasi akan tranfer pemain tersebut.

Pemain Gelandang internasional Jerman tersebut memang belakangan ini kerap dihubungkan dengan berita kepulangannya ke Signal Iduna Park, dan pihak Bayern juga telah mengonfirmasi telah ada bahasan mengenai kemungkinan transfer.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengatakan bahwa sejauh ini belum ada kesepakatan yang pasti, tapi Rummenigge mengungkapkan kejelasan masa depan Gotze dapat segera diketahui dalam waktu dekat ini.

“Saya pikir segalanya bisa segera terpecahkan,” ujar Rummenigge kepada ZDF selepas menyaksikan kemenangan Bayern 1-0 dalam laga uji coba lawan Manchester City.

“Gotze sudah berada di Bayern selama tiga musim terakhir dan tak berjalan mulus baginya. Saya tak terkejut apabila ia ingin hengkang, ia masih berusia 24 tahun dan harus bermain secara reguler.”

Sejauh ini Gotze hanya mencatatkan 14 penampilan sepanjang kampanye musim kemarin, faktor cedera juga membuat dirinya mendapat kesempatan bermain di bawah arahan Pep Guardiola. Kemungkinan besar jika Gotze kembali ke Dortmund maka dia akan mendapatkan jam terbang yang lebih banyak.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!