Marcus Rashford Mungkin Akan Kehilangan peluang Bermain Di Derby Manchester

Marcus Rashford Mungkin Akan Kehilangan peluang Bermain Di Derby Manchester

marcus-rashford-mungkin-akan-kehilangan-peluang-bermain-di-derby-manchester

Berita bola – Marcus Rashford menghadapi dua kekecewaan meskipun Inggris menjalankan permainan heroik minggu ini.

Pemain berusia 18 tahun itu luar biasa enam bulan dilanjutkan minggu ini dengan hat-trick pada nya Under 21 debutnya melawan Norwegia pada hari Selasa.

Tapi itu tidak mungkin manajer Manchester United Jose Mourinho akan terpengaruh oleh penampilannya untuk sisi Gareth Southgate di Colchester.

Zlatan Ibrahimovic diatur untuk diberikan anggukan untuk memulai depan setelah empat gol dalam pembukaan empat pertandingan musim ini.

Rashford kembali di pelatihan Carrington dengan nya Inggris rekan tim pada Rabu setelah beberapa mengejutkan lain dari hari.

Mourinho adalah pengagum besar Rashford dan berencana untuk bergantian dia dengan Ibrahimovic dalam beberapa bulan mendatang – mulai jauh di Feyenoord di Liga Europa pekan depan.

rekor 100 persen United dipelihara oleh Rashford ketika ia turun dari bangku cadangan untuk menjaring pemenang akhir jauh di Hull City sebelum jeda internasional.

Dia diperkenalkan di posisi tengah di Stadion KCOM, di mana Mourinho percaya bahwa dia adalah yang paling efektif.

Rashford menunjukkan bakat cerdik nya tiba pada saat yang tepat untuk mencetak gol Premier League keenam meroket selama bahwa 19 menit, waktu permainan hanya Premier League sejauh ini.

Ada saran pada hari Rabu bahwa Anthony Martial bisa menjadi salah satu untuk membuat jalan bagi Rashford, tapi Mourinho lebih memilih untuk bermain harapan besar berikutnya Inggris melalui tengah.

Portugis juga enggan untuk beralih tim pemenang dan telah membuat hanya satu perubahan ke starting XI-nya selama sebulan kompetitif pertama yang bertanggung jawab.

saw yang Ander Herrera putus sisi yang mengalahkan Bournemouth pada akhir pekan pembukaan, bergerak untuk mengakomodasi kedatangan penandatanganan rekor dunia Paul Pogba dari Juventus.

Rashford telah dipuji oleh sensasi lain remaja, Real Madrid Norwegia U-21 internasional Martin Odegaard, berikut treble Selasa

“Dia adalah pemain yang luar biasa,” kata Odegaard. “Dan kita telah melihat bahwa di Liga Premier juga. Jadi saya pikir dia hanya pemain luar biasa. “

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!