Mancini Merasa Puas Kalah Dari Tottenham

Mancini Merasa Puas Kalah Dari Tottenham

Roberto-Mancini

Berita Bola – Tentu saja tidak ada satu tim pun yang senang akan kekalahan apalagi jika kalah dengan skor telak. Hal ini dialami oleh Inter Milan saat dikalahkan 1-6 oleh Tottenham Hotspur pada laga uji coba di Ullevaal Stadion, Oslo, Jumat (5/8) malam WIB. Meskipu  Begitu, Roberto Mancini merasa pusa dibalik kekalahan tersebut.

Di balik rasa kecewa itu, Mancini justru merasa senang dan puas. Bukan senang karena kalah telah, Mancini merasa terhormat karena kalah dari tim sekelas Tottenham tersebut. Mancini senang mendapat pelajaran dari kekalahan tersebut.

“Tak ada yang menyukai kekalahan, terutama dengan skor 1-6. Tapi terlepas dari hasil tersebut, saya senang karena babak pertama kami bagus,” ucap Mancini seusai laga.

“Kekalahan memang tidak menyenangkan. Tapi saya lebih suka menghadapi tim kuat karena bagus bisa melawan tim dengan level tertentu,” sambung Mancini.

Laga Baru berjalan lima menit, Spurs sudah unggul lewat penalti Harry Kane karena pelanggaran yang dilakukan Cristian Ansaldi terhadapi Kyle Walker.

( Baca Juga : Torres Dukung Tottenham Menjadi Juara )

Kedudukan menjadi imbang di menit ke-24 ketika Perisic mencetak gol penyeimbang. Mendapat umpan terobosan dari Banega, Perisic langsung melepaskan tendangan keras ke arah gawang tottenham.

Selepas itu, Spurs menggila dengan menciptakan lima gol tambahan, gol-gol tersebut diciptakan oleh Erik Lamela, Dele Alli, Kane, Vincent Janssen, dan Shayon Harrison.

“Musim ini kami ingin berkembang dari sekadar peringkat keempat dan kami punya peluang melakukan itu. Kami harus bekerja lebih keras agar dalam kondisi sempurna,” pungkas Mancini.

 

Save

Save

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!