Manchester United dan Jose Mourinho tidak sejalan di bursa transfer

Manchester United dan Jose Mourinho tidak sejalan di bursa transfer

Manchester United dan Jose Mourinho tidak sejalan di bursa transfer

Man Utd telah mengalami jendela transfer terburuk sejak 2013 dan klub itu telah memicu keraguan atas Jose Mourinho dengan tidak mendukungnya di bursa transfer.

Mari kita lihat tentang urutan belanja musim panas Manchester United sejak David Moyes diberhentikan pada April 2014:

  • 2014: £ 151,5 juta
  • 2015: £ 106,5 juta
  • 2016: £ 145,3 juta
  • 2017: £ 140.9m
  • 2018: £ 73.2m

Jika dibuat grafik, itu akan menyerupai periode antara Roaring Twenties dan Wall Street Crash. Jose Mourinho telah memiliki dana dengan menjual tiga pemain di masing-masing tiga musim panas dan hanya mengeluarkan pembelian dari £ 67.7 juta dari tahun lalu.

Ini adalah bursa transfer untuk Mourinho mencari pemain bagus dan United telah melakukan yang sebaliknya. Mereka telah memilih pemain dengan klausul pelepasan, sebuah tren yang meluas hingga pendekatan jam ke 11 untuk Diego Godin, dan mengadopsi sikap munafik, menarik perhatian agen Yerry Mina dua tahun setelah Minato Raiola yang rakus mengantongi £ 41.39 juta dari kesepakatan Paul Pogba .

Sebuah sumber dari klub bersikeras United tidak akan menyerah pada pengeluaran luar biasa pada pemain dan agen, setelah menyerah pada pengeluaran luar biasa pada pemain dan agen di musim panas sebelumnya.

Baik itu Ivan Perisic atau Toby Alderweireld, Mourinho menargetkan pemain 20 tahun untuk meningkatkan skuadnya dan United tidak memenuhi permintaannya. Pengecualian mungkin hanya dibuat untuk pemain latin Alexis Sanchez.

Mourinho mengatakan di Los Angeles ia menginginkan dua pemain lagi. Tahun lalu, satu target prioritas lepas dari Mourinho. Pelatih United tidak sepenuhnya puas dengan Lukas Shaw dan Ashley Young sebagai opsi bek kiri, setelah mencari alternatif lebih dari 18 bulan.

Pertimbangkan saja full-back Pep Guardiola memimpin tahun lalu; empat keluar, tiga masuk dan City menjadi juara. United bisa memulai musim Liga Primer dengan Matteo Darmian – pemain yang lebih suka berada di Milan daripada Manchester – di bek kanan.

Mourinho dan klub tidak berada di jalan yang sama ketika musim transfer. Dewan menentang manajer dengan menolak menjual Anthony Martial, menolak Mourinho memanfaatkan untuk merekrut pemain baru, kemungkinan Willian dari Chelsea. Mourinho telah lama menduga United beroperasi melalui kebijakan sell-to-buy dan langkah untuk Alex Sandro dijual di awal musim panas sebagian karena banyaknya opsi bek kiri yang sudah dimiliki United. Itu masih menyisakan United dengan dua bek berusia 33 tahun sebagai pilihan pertama mereka.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!