Manchester United Berhasil Mengalahkan Leicester Dengan Score 4 – 1

paul-pogba

Berita bolaManchester United bermain dengan sangat mengesankan tapi Leicester membuat mereka terlihat lebih baik. Itu sedih melihat orang-orang yang skala ketinggian seperti musim lalu dan menciptakan salah satu kisah yang paling mengesankan dalam sejarah sepak bola dikurangi menjadi ini. Mereka berantakan di babak pertama. “Ini membuat Anda menyadari betapa ajaib musim lalu, ‘Gary Lineker menulis di Twitter.

Ini, meskipun, adalah tentang Amerika dan kembali ke bentuk setelah shock kekalahan beruntun melawan Manchester City dan Watford. Itu juga melegakan bagi Mourinho, yang telah dikepung dan yang mengejek klaim ‘Einstein’ yang sudah mulai menunjukkan karir sendiri berada dalam kemunduran. kemenangan tegas ini merupakan respon tajam.

Sebelum pertandingan, mantan Inggris pemain Gary Neville menunjukkan pada Sky bahwa Mourinho masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan saat ia menemukan cara untuk menggunakan pemain yang ia warisi dari David Moyes dan Louis van Gaal.

( Baca Juga : Manchester City Mencatat kemenangan 1 – 3 dari Swansea City )

“Anda memiliki piring dengan bolognese di atasnya, chicken tikka masala, makan malam panggang dengan beban kari dan saus dilemparkan di atas dan individual mereka cukup bagus,” kata Neville. “Tapi bersama-sama dia harus mengetahui bit piring dia tidak suka.”

Ketika lembar tim muncul dan permainan dimulai, tanda-tanda itu bahwa Mourinho mulai percaya langit-langit lagi.

Inggris mengambil tengah memimpin babak pertama ketika mereka memenangkan sudut. Daley Blind mengayunkannya di atas dan Chris Smalling, kapten Inggris dalam ketiadaan Rooney, naik di atas Robert Huth untuk daya sundulannya ke bawah dan goalwards. kiper Leicester Ron-Robert Zieler mencoba untuk mendorong bola keluar tetapi hanya berhasil Palming itu ke sudut.

Inggris mungkin telah pergi dua gol menit kemudian ketika Ibrahimovic berlari ke melalui-bola dari Herrera dan kuadrat untuk Rashford, tapi sentuhan pertama striker itu berat dan ia menyala di atas mistar.

United merajalela sekarang. Pogba diminum chip lebih pertahanan statis Leicester dan ke jalan Ibrahimovic, yang berdada itu dan berbalik dalam satu saat. Meskipun menangkap tendangan voli manis, bagaimanapun, terbang terlalu tinggi.

 

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!