Lika Liku Perjalanan Eric Baily

Lika Liku Perjalanan Eric Baily

lika-liku-perjalanan-eric-baily

Berita bola – Eric Baily tidak memiliki pelatihan taktis di Afrika – ia sangat mentah. Dia perlu belajar kapan harus melangkah keluar, bagaimana mengelola sebuah garis pertahanan, bermain offside, semua hal.

“Kami bekerja keras pada video, duduk dengan dia dan defensif satu timnya selama berjam-jam. Kadang-kadang saya digunakan pembela lain untuk menekankan titik: Sergio Ramos, Gerard Pique, tapi sebagian besar pertunjukan sendiri.

“Dia melakukan segalanya untuk meningkatkan. Saya melihat kemiripan dengan Rio Ferdinand. Eric benar-benar bisa bermain. Anda mendapatkan sebagian besar pemain yang muncul, kereta api, pulang. Dia akan mengetuk pintu, meminta lebih banyak video, meminta pelatih kebugaran untuk tips. ‘

Bailly membeli rumah untuk orang tuanya di Pantai Gading setelah mendapatkan cukup uang dan negaranya cepat datang memanggil. Di game keempat seniornya, di Rayo Vallecano, pramuka muncul dan ia terkesan cukup untuk membuat skuad untuk Piala Afrika.

(Baca Juga : Kenangan Barcelona 5 – 0 Real Madrid : Malam Dimana Jose Mourinho Di permalukan )

Setelah tampil mengesankan di turnamen – termasuk penalti mencetak gol dalam kemenangan adu atas Ghana di final – ia ditandatangani oleh Villarreal. Tidak semua orang selalu yakin dengan bakat Bailly tetapi mantan bos Villarreal Marcelino tidak memiliki keraguan.

“Kami bermain Real Madrid musim lalu dan memiliki masalah cedera,” kata Marcelino. “Saya menempatkan dia di bek kanan melawan Cristiano Ronaldo dan kami menang 1-0. pemikiran saya adalah dia cepat jarak pendek, berani, matang dan tanpa pengetahuan tentang posisi, ia menandai Ronaldo keluar dari permainan. Menakjubkan.

 “Dia memiliki segalanya. Kecepatan, kelincahan, koordinasi, bakat teknis, pengambilan keputusan, dia bisa memo, dia bisa melawan, ia mengepalai, ia melewati, dia pukulan ketika dia perlu. Dia akan menjadi salah satu yang terbaik lima pembela di dunia. Tanpa keraguan.’

Bermain Di liga inggris melalui  Manchester United, yang pasti tampaknya menjadi konsensus. Bailly hidup di Lowry Hotel tetapi mencari rumah dengan pasangannya Vanessa, yang dinikahinya musim panas ini. Laporan lokal mengklaim mereka bertemu ketika dia datang untuk menggunakan kotak telepon bertahun-tahun lalu.

“Sangat menakjubkan melihat dia sekarang,” kata pelatih Gonzalez menyeringai. ‘Sebagai seseorang, dia selalu introvert. Dia bisa menjadi sedikit takut untuk mengajukan pertanyaan. Empat tahun lalu, ia bahkan tidak bisa bermain di Spanyol. Sekarang dia melakukan jabat tangan dingin dengan Pogba setelah pertandingan, memeluk Zlatan dan bermain untuk salah satu manajer terbaik di dunia! “

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!