Kenangan Barcelona 5 – 0 Real Madrid : Malam Dimana Jose Mourinho Di permalukan

Kenangan Barcelona 5 – 0 Real Madrid : Malam Dimana Jose Mourinho Di permalukan

kenangan-barcelona-5-0-real-madrid-malam-dimana-jose-mourinho-di-permalukan

Berita bola – Jose Mourinho menggambarkan kekalahan sebagai terbesar dalam karirnya setelah pertandingan itu tetapi mengatakan: “Ini tidak sulit untuk mengambil karena kami tidak punya kesempatan untuk menang. Ini bukan kekalahan di mana kami tidak pantas kalah atau karena wasit telah mempengaruhi hasilnya.

‘Satu tim bermain maksimal mereka dan yang lain bermain sangat buruk. Ini adalah kemenangan layak dan kekalahan layak. ‘

Beberapa menuduh Mourinho taktik negatif. Mesut Ozil digantikan oleh Lassana Diarra di babak pertama dan Arbeloa digantikan Marcelo. Mereka perubahan defensif tapi kekalahan itu mungkin telah lebih besar ia tidak membuat mereka.

‘Beberapa wartawan lokal yang mengingat 5-0 dari ’74 dan ’94 diduga para pemain telah berhenti di lima sengaja sehingga scoreline akan menjadi penghormatan kepada dua kemenangan terkenal lainnya, “kata Lopez.

‘Hari itu hasilnya ke jasa kami, kami hanya sangat baik, “kata Villa. Dia menyeberang untuk Pedro mencetak gol kedua dan itu datang dari sebuah langkah yang melibatkan 22 lewat dalam satu menit gerakan memesona.

Meskipun bersikeras kekalahan itu mudah untuk mengambil Mourinho tidak pernah lupa itu dan itu dipengaruhi rakit keputusan dia akan mengambil alih beberapa bulan mendatang.

Ini meyakinkannya ia harus mengambil kontrol yang lebih besar jika ia akan membangun Madrid yang akan menghentikan juara pelarian Guardiola.

Jengkel dengan kebodohan yang dirasakan Karim Benzema ia menuntut striker lain akan ditandatangani dan Emmanuel Adebayor tiba pada bulan Januari dengan status pinjaman. Dan ketika kemudian Direktur Sporting Jorge Valdano menentang penandatanganan maju Mourinho melarang dia dari tempat latihan, penerbangan tim, dan akhirnya menyampaikan ‘dia atau saya’ ultimatum yang melihat Valdano dipecat di akhir musim.

Semua itu tidak hilang dalam perjuangan titanic dengan Guardiola. Dia memenangkan El Clasico Final Spanyol  Piala Mei berikut saat Real Madrid mengalahkan Barcelona 1-0.

Dia akan berharap bahwa hasil hari Sabtu adalah pengulangan dari akhir itu, dan bahwa pertemuan pertamanya dengan Guardiola di Inggris sama sekali tidak mirip dengan perlengkapan pertama mereka di Spanyol.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!