Kelechi Lheanacho Bersorak ‘ Mimpi Jadi kenyataan’ Setelah Dirinya mencetak Goal Di Derby Manchester

kelechi-lheanacho

Berita bolaKelechi Iheanacho memuji kemenangan 2-1 Manchester City atas Manchester United sebagai ‘mimpi yang menjadi kenyataan’ setelah mencetak apa yang terbukti menjadi pemenang di Old Trafford.

Kota didominasi banyak pembukaan 45 menit dan 2-0, berkat gol dari Kevin De Bruyne dan Iheanacho, sebagai babak pertama menarik ke dekat.

Zlatan Ibrahimovic dibelah dua defisit pada 42 menit setelah kiper Kota Claudio Bravo – membuat debutnya – menjatuhkan Wayne Rooney tendangan bebas ke jalur mantan striker Swedia, yang tendangan voli rumah ahli.

Tapi sisi Pep Guardiola menahan upaya Inggris semangat di babak kedua untuk menyerang pukulan pertama antara dua pra-musim Premier League penantang gelar.

Nigeria internasional Iheanacho, mulai di tempat Sergio Aguero ditangguhkan, mengatakan kepada Sky Sports: “Ini berarti itu semua untuk saya.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain di derby Manchester, dan untuk mendapatkan gol kemenangan. Saya sangat, sangat senang untuk semua orang.

“Ini adalah hari besar bagi saya dan bagi tim, untuk semua orang.”

De Bruyne membuka gol pada 15 menit dengan selesai dingin terakhir David De Gea setelah Iheanacho film-on mengirim Belgia playmaker balap jelas pada tujuan.

De Bruyne kemudian membalasnya sebagai tembakan kaki kiri nya memantul kembali dari pos dan Iheanacho disadap dari jarak dekat pada menit 36.

“Ini adalah tentang berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat,” tambah Iheanacho. “Saya tidak mengantisipasi tembakan, sebenarnya, saya tidak berpikir itu akan membentur tiang. ‘

De Bruyne mengatakan: ‘Untuk para penggemar (itu berarti lebih dari tiga poin). Bagi kita kita harus menjaga yang sama, hanya tiga poin, tapi kami memenangkan derby dan fans akan merayakan malam ini.

“Rasanya sangat baik. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, sangat intens, dan saya pikir kedua tim menunjukkan kualitas mereka dan apa keahlian mereka.

‘Terutama di babak kedua, itu lebih sulit daripada yang pertama karena mereka bermain sangat kuat, banyak bola panjang, tapi saya pikir kami diatasi dengan baik. “

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!