Kapten Leicester Tetap Bangga Dengan Penampilan Timnya Meskipun Kalah Dari Man. United

Wes Morgan

Berita Bola – Kapten Leicester City, Wes Morgan, tetap merasa bangga dengan penampilan timnya setelah kalah 2-1 dari Manchester United di Stadion Wembley pada hari Minggu (7/8).

Dalam laga tersebut, Leicester City Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Jesse Lingard. Leicester sempat menyamakan kedudukan melalui Jamie Vardy, namun mereka tetap harus mengakui kekalahan mereka setelah Zlatan berhasil mencetak gol melalui sundulan kepalanya. Gol Zlatan tersebut berhasil membawa MU meraih gelar juara Community Shield.

Wes Morgan tidak dapat menyembunyikan rasa kekecewaannya setelah gagal membawa timnya menjuarai Community Shield, akan tetapi mereka tetap merasa puas dengan kekalahan tersebut. Kekalahan tersebut tentunya akan memberikan banyak pelajaran bagi mereka.

( Baca Juga : Wes Morgan: Leicester Punya Pengalaman Hadapi Tim Besar )

“Kami tentu merasa sedikit kecewa karena kami berpeluang meraih trofi yang baik. Kami ingin menunjukkan performa yang bagus,” terang Morgan seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Laga tidak berakhir sesuai dengan harapan kami, tetapi saya pikir kami bisa tetap harus merasa bangga dengan performa kami. Kami telah berjuang, terlihat tajam, dan bisa saja keluar sebagai pemenang di hari lain. Hasil ini mengecewakan, tetapi kami harus merasa bangga dengan performa kami.”

Mereka lebih banyak menguasai bola, kami harus lebih banyak belajar lagi dalam laga ini agar tidak kembali melakukan kesalahan pada saat kompetisi liga inggris musim 2016/16 dimulai.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!