Kante Mengakui Dirayu Oleh Antonie Conte Ke Chelsea

N’Golo-Kante

London – Pemain Leicester, N’Golo Kante mengaku dirinya dirayu oleh bujukan Antonio Conte yang membuatnya kepincut untuk memilih gabung Chelsea di musim panas ini.

Setelah membantu Leicester City meraih gelar Liga Premier Inggris musim 2015/16, Kante menyelesaikan kepindahan ke Stamford Bridge dengan mahar sebesar £30 juta dan menjadi rekrutan kedua Conte sejak tiba di London barat.

Mantan gelandang Caen ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Leicester dan suporter yang telah memberinya kesempatan tampil di kompetisi kasta tertinggi di Inggris, sebelum menerima tawaran proyek Conte yang berhasil membujuknya ke Chelsea.

“Musim ini saya berhasil meraih gelar Liga Primer bersama FC Leicester,” bunyi pernyataan Kante di Twitter.

“Saya ingin berterima kasih kepada para pemimpin, rekan setim dan Claudio Ranieri atas musim yang fantastis ini yang membawa kami memenangkan titel di Inggris.

“Kepercayaan mereka dan fans akan selalu ada dalam kenangan saya. Dan sekali kali, terima kasih semuanya.

“Di awal musim 2016/17, saya memilih untuk bergabung dengan Chelsea. Ini klub besar yang baru saja merekrut pelatih besar dan ingin meraih ambisi tinggi.

“Proyek klub dan ucapan pelatih telah meyakinkan saya untuk bergabung dengan petualangan ambisius ini,” tandasnya.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!