Kalah Dalam Laga Perdana, Leicester Mencatatkan Rekor Memalukan

Leicester

Berita bola – Hasil yang cukup mengejutkan yang diraih oleh juara bertahan Liga Primer Inggris, Leicester City. Pada matchday perdana musim 2016/17, mereka harus takluk dengan skor 2-1 dari tim promosi, Hull City.

Seperti dilansir Opta, kekalahan itu membuat The Foxes mencatat rekor yang memalukan sepanjang sejarah Liga Premier Inggris. Mereka menjadi juara bertahan EPL yang pertama yang kalah dalam laga pembuka musim baru. Lebih memalukan adalah kekalahan itu didapat kala berhadapan dengan tim promosi.

Juara bertahan yang menderita nasib serupa terakhir kali terjadi hampir 19 tahun yang silam, kala kompetisi belum berubah dengan format baru.

( Baca Juga : Slaven Bilic Tidak Sabar Ingin Hadapi Chelsea )

Torehan memalukan tersebut pernah dicatatkan oleh tim asal merian london Arsenal yang di partai pembuka musim 1989/90 kalah telak 4-1 dari rival abadinya, Manchester United.

Sebaliknya, Hull City juga mencatatkan rekor baru. Hull City sendiri jadi klub promosi pertama yang sanggup mengalahkan juara bertahan EPL di partai pembuka. Dalam tujuh kesempatan sebelumnya, tim promosi tidak pernah mampu mengalahkan sang juara bertahan.

Kekalahan ini tentunya begitu menyakitkan dan memalukan bagi skuat asuhan Claudio Ranieri. Leicester yang menjadi tim yang mengejutkan dengan menjuarai Liga Premier Inggris, kini dalam partai pembukanya harus menelan kekalahan dari tim promosi.

Apakah hal ini dikarenakan Leicester telah ditinggalkan oleh para pemain andalannya? Claudio Ranieri selaku Manajer Leicester City masih belum memberikan komentar tentang kekalahan yang dialami oleh timnya tersebut.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!