Jurgen Kloop Menyindir Cara MU Untuk Memboyon Paul Pogba

Jurgen-Kloop

Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Kloop mengaku tidak terkesan dengan cara rival Manchester United menghabiskan dana besar dan mengatakan mereka mengeluarkan £100 juta hanya untuk mendatangkan satu pemain adalah pendekatan keliru.

Musim panas ini, Klopp menggaet Sadio Mane dan Geroginio Wijnaldum bagi The Reds, namun jumlah transfer keduanya tak setara dengan nominal £100 juta yang disiapkan Manchester United untuk Paul Pogba.

Langkah tersebut bukanlah kesukaan sang manajer asal Jerman, yang menyebut bahwa dirinya tidak akan pernah untuk mengambil risiko hanya untuk membeli satu pemain dengan banderol yang melimpah.

“Jika Anda mendatangkan satu pemain seharga £100 juta dan ia kemudian mengalami cedera, maka segalanya akan sia-sia,” ujar Klopp.

“Tapi inilah sepakbola sekarang ini, saya tidak hanya sekadar bekerja, karena permainan sepakbola adalah tentang bermain bersama-sama.”

“Itu adalah sepakbola yang dipahami semua orang. Anda selalu menginginkan yang terbaik, namun membangun suatu grup adalah keharusan untuk menuju kesuksesan.”

“Klub-klub lain bisa saja menghabiskan dana untuk membeli para pemain top. Tapi saya ingin melakukan hal yang berbeda, saya punya cara berbeda untuk menghabiskan dana belanja.”

“Saya tidak tahu berapa banyak uang yang bisa kami belanjakan karena tak seorang pun berkata pada saya, ‘Tidak, Anda tak bisa melakukannya’,” imbuh eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

“”Apabila saya menghabiskan uang transfer, itu karena saya mencoba untuk membangun sebuah tim, tim yang sesungguhnya. Anda bisa menjadi juara, namun ada cara bagaimana Anda mencapainya.”

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!