Juan Mata Dibuang ke Everton

juan mata

MANCHESTER – Sungguh tidak dipercaya. Tapi rumor dan masa lalu kadang bisa menjadi latar belakang kabar terbaru dari bursa transfer musim panas 2016/2017 berikut.

Ya, tampaknya kedatangan striker Zlatan Ibrahimovic yang akan menggunakan kostum nomor 8 di Manchester United (MU). Memberi kabar buruk buat si empunya nomor tersebut sebelumnya, yakni Juan Mata.

Tak hanya itu, gelandang serang MU ini juga mesti merelakan posisinya di lapangan kepada attacking midfielder Borussia Dortmund, Henrikh ‘Micki’ Mkhitaryan, yang telah mengumumkan kepindahannya dari Dortmund ke Old Trafford pada Sabtu (2/7/2016).

menurut hasil laporan terbaru dari media Inggris yang dilansir oleh talksport. Mengabarkan bahwa Everton berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan jasa Mata, yang ikut menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 The Red Devils atas Cyrstal Palace pada final Piala FA 2015-16, Mei silam.

Fans The Toffees (julukan Everton) memang boleh berharap klub mereka berinvestasi besar-besaran pada bursa transfer 2016-17 seiring kedatangan pemilik baru, Farhad Moshiri.

Karena selain Mata, klub rival sekota Liverpool itu juga disinyalir sedang mendekati gelandang Zenit St. Petersburg dan Timnas Belgia di Euro 2016, Axel Witsel.

Juan Mata sendiri memang sudah diisukan bakal dibuang oleh Mourinho pasca diumumkan jadi manajer baru MU. Pasalnya, dia pernah mengalami hal serupa ketika dibuang Mou dari Chelsea ke MU pada 24 Januari 2014 seharga 37,1 juta Poundsterling.

Sebelumnya Mata sering dicadangkan oleh Mou saat mengawali era kedua kepelatihannya di The Blues. Manajer asal Portugal itu lebih senang memainkan Oscar sebagai playmaker ketimbang Mata.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!