Jose Mourinho Mungkin Telah Mengecewakan Fans Manchester United

Jose Mourinho Mungkin Telah Mengecewakan Fans Manchester United

Berita bola – Semua orang berpikir Jose Mourinho akan datang pada Manchester United – bersama dengan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba – melambaikan tongkat sihirnya dan semuanya akan baik-baik saja.

Tapi setelah tiga kekalahan berturut-turut celah-celah mulai menunjukkan. Dia terus berubah timnya sekitar dan sepertinya dia tidak memiliki petunjuk apa XI terbaiknya adalah.

Dengan Juan Mata di starting line-up, United memenangkan semua tiga pertandingan Premier League musim ini. Tapi mereka belum pernah menang sejak Mourinho menjatuhkannya untuk Manchester Derby – keputusan yang sekarang terlihat seperti sebuah kesalahan.

Lalu ada komentar Mourinho tentang Luke Shaw, mengklaim secara terbuka bahwa dia tidak belajar dari kesalahannya.

Yah, tentu saja dia akan membuat kesalahan – ia keluar dari permainan selama satu tahun, dan harus digali oleh manajernya setelah adalah hal terakhir kebutuhan berusia 21 tahun.

Anda tidak pernah melihat Sir Alex Ferguson melakukan hal ini, dan itu persis semacam itu fans United takut akan terjadi ketika Mourinho ditunjuk.

Dia perlu belajar dari pengalaman masa lalu dan menunjukkan fans dia adalah manajer untuk mengubahnya kembali menjadi penantang gelar Premier League.

Itu hanya berkat pemenang berkelahi dari Harry Kane yang Tottenham tergores terakhir Sunderland di rumah kemarin, dan striker Inggris membutuhkan beberapa rekan satu timnya untuk memulai chipping di sekelilingnya.

Dua musim 20 gol telah menempatkan tekanan pada Kane untuk memberikan untuk Tottenham, dan Vincent Janssen dibawa untuk mengambil beberapa beban off bahu berusia 23 tahun itu.

Itu salah satu hal yang mendominasi di liga Belanda, namun Spurs penggemar adalah sekelompok tak kenal ampun sehingga dia perlu mulai mencetak segera.

West Ham telah dikirim 13 gol dalam lima pertandingan Premier League mereka – termasuk empat di masing-masing dua pertandingan terakhir mereka – dan saya pikir sudah waktunya untuk Slaven Bilic untuk memberikan Reece Oxford pergi.

Bek 17 tahun itu di 10 saya untuk menonton musim ini karena ia adalah anak yang sangat berbakat dan saya pikir dia akan menjadi internasional satu hari, tapi dia perlu mendapatkan kesempatan dan kadang-kadang ini hanya terjadi ketika tim Anda sedang berjuang .

 

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!