Jose Mourinho Ingin Luke Shaw Bermain lebih Baik

jose-mourinho-ingin-luke-shaw-bermain-lebih-baik

Berita bola Jose Mourinho merobek ke nya Manchester United jepit pada hari Minggu karena mereka merosot ke kekalahan ketiga mereka dalam delapan hari.

Manajer Raksasa Liga inggris ini menuduh pemainnya gagal untuk mempelajari pelajaran dari kekalahan derby Manchester dan dipilih bek kiri Luke Shaw untuk kritik tertentu atas perannya dalam gol kedua penting Camilo Zuniga ini.

“Saya tahu saya punya tugas,” kata Mourinho, yang tidak menderita tiga kekalahan beruntun kompetitif sejak hari-harinya sebagai manajer Porto pada tahun 2002, ‘Namun gol Man City yang pertama dan gol kedua ini, Anda dapat menemukan kesamaan yang luar biasa.

‘Kolarov memiliki bola dalam situasi yang sulit di sudut dan pemain saya bukannya naik dan menekan memutuskan untuk memberinya ruang. Hari ini untuk gol kedua, (Nordin) Amrabat di sisi kanan, kiri kami kembali adalah 25 jarak meter dari dia, bukan lima meter. Tetapi bahkan pada 25 meter, maka Anda harus melompat dan pergi tekan. Tapi tidak, kita tunggu.

‘Ini adalah taktis tetapi juga sikap mental. Dalam beberapa minggu, semuanya seperti ini menjadi sempurna. Itu pekerjaan saya. “

Mourinho juga mengkritik kinerja semester pertama timnya, mengakui bahwa ia mengharapkan respon yang lebih baik setelah kembali ke belakang kekalahan oleh Manchester City dan Feyenoord di Liga Europa Kamis lalu.

“Ini adalah awal dari permainan di mana mereka memiliki peluang bagus untuk mencetak gol. Yang mengecewakan. Kami memiliki satu dengan miskomunikasi antara David de Gea dan Chris Smalling – dua pemain besar, pemain berpengalaman, tidak ada komunikasi, pergi untuk beberapa bola dan ada rebound untuk Ighalo. Maka yang lain, salib di mana Deeney datang di depan Antonio Valencia. ‘

Manajer Inggris juga mengkritik wasit Michael Oliver, mengklaim bahwa pejabat itu terjawab pelanggaran terhadap Anthony Martial dalam memimpin-up ke gawang Watford pembukaan oleh Etienne Capoue.

Mourinho menambahkan: ‘wasit dan kesalahan hakim garis tidak di bawah kendali saya”.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!