John Terry Di ragukan Bisa Ikut Dalam Pertandingan Liverpool Melawan Chelsea

john-terry

Berita bolaChelsea gagal mendapatkan tiga poin dalam urusan berjuang keras di Swansea dan hasilnya tidak hanya keprihatinan para manajer Antonio Conte.

kapten klub John Terry, setelah menjalani sore yang sulit di belakang, terlihat pincang setelah mengambil cedera pergelangan kaki pada menit akhir pertandingan Premier League.

Terry terpotong oleh Leroy Fer, pencetak gol kedua Swansea, mengirimkan terbang bek tengah.

Orang Inggris tampak kesakitan saat ia berjalan ke fans Chelsea bepergian setelah Andre Marriner telah meledakkan peluitnya.

Dan 35-tahun itu digambarkan meninggalkan Stadion Liberty pada kruk, melemparkan ketersediaan nya untuk pertandingan Jumat melawan Liverpool ke dalam keraguan.

Terry mengambil ke Instagram pada Minggu malam untuk mengekspresikan kekesalannya pada mengambil ketukan, berbagi gambar kakinya dibungkus.

Conte yakin sejauh mana masalah tetapi tampaknya tidak peduli dengan situasi menjelang kunjungan The Reds.

( Baca Juga : Joe Hart Mengikuti Kesalahan Claudio Bravo Dengan kesalahan Sama Di Debut Torino )

“Saya tidak tahu sejauh mana (dari cedera),” katanya. “Besok kita akan melihat situasi sekitar pergelangan kakinya. Dia adalah seorang pejuang. Saya tidak khawatir.’

mitra defensif Terry Gary Cahill jelas tidak terkesan dengan tantangan Fer yang mengarah ke gol kedua Swansea.

“Ini pelanggaran yang jelas.,” Katanya. ‘Saya frustasi. Ayo, serius! Anda bisa duduk di bulan dan melihat itu adalah pelanggaran yang jelas.

‘Aku mengambil sentuhan dari [Fer], ia datang melalui belakang saya. Itu jelas sebagai hari dan melihat kembali telah membuat saya bahkan lebih marah.

“Ini semua menyenangkan dan permainan untuk para penggemar tidak, tapi itu adalah pemain yang menderita. Yang membunuh saya dan membunuh tim saya. Kami telah turun dua poin yang besar di liga ini.

‘Lihat wajah saya! Itu luar biasa. Saya berkata kepada wasit ‘ada tiga dari Anda yang dapat melihat bahwa’. Ada dua pelanggaran, dan antara pejabat mereka mengatakan bahwa mereka tidak bisa melihatnya. Bagi saya itu luar biasa. “

Chelsea berada di kendali penuh pertandingan di Wales tetapi diri hancur dengan kesalahan oleh Thibaut Courtois dan Gary Cahill setelah gol pembuka Diego Costa, sebelum striker yang diselamatkan titik dengan kedua akrobatik.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!