John Stones Tidak Memiliki Kemampuan Fisik Seperti Zlatan Ibrahimovic

John stones

Berita bolaJohn Stones bisa bermain. Dia melukis gambar dalam pikiran tentang apa yang bisa ia buat di depannya dan di mana untuk membawa bola, namun Manchester City telah menandatangani bek yang kekuatannya bukan di bagian defender.

Dia pesepakbola yang baik, pasti, tetapi ada tanda tanya tentang dia.

Dia itu  pendorong, bukan bagian yang menghentikan. Dia bisa keluar dan menggunakan bola cerdas, tapi ia tidak memiliki naluri defensif. Dia bereaksi terhadap bahaya, bukan mengantisipasi itu.

Ketika saya digunakan untuk bermain melawan Tony Adams dan Martin Keown, mereka akan bekerja Anda sebelum bola datang di dekat Anda. Mereka mengantisipasi bahaya dan menutupnya. Stones tidak melakukan itu.

Dia cepat dan percaya diri, tapi ia bergantung terlalu banyak pada pemulihan setelah kesalahan telah dibuat. striker top tidak akan memungkinkan Anda untuk memulihkan.

Saya bisa membayangkan Zlatan Ibrahimovic akan berada di antara mereka menjilati bibirnya dengan antisipasi, karena Stones tidak memiliki fisik untuk menangani pemain seperti Zlatan dan itu akan khawatir saya.

Kami melihat musim lalu – ketika Watford Odion Ighalo memutar dia dalam ke luar, Jamie Vardy lari dia dan ruam nya menjegal Stoke Marko Arnautovic biaya permainan timnya – yang ia memiliki kelemahan.

Jika ragu, tinggal di kaki Anda – itu adalah aturan dasar membela. Sedikit seperti David Luiz sebelum dia, ada banyak untuk mengagumi tentang Stones, tetapi juga banyak untuk peduli tentang.

Saya pikir Luiz adalah non-bek ketika dia di sini dan Stones memiliki untuk memastikan dia tidak jatuh ke braket yang sama.

Dalam pertandingan besar, saat lawan mencari kelemahan, Stones akan menjadi sasaran.

catatan musim lalu Everton adalah miskin. Mereka kebobolan 55 gol – hanya lima tim di liga inggris kebobolan lagi.

Bekerja dengan Roberto Martinez tidak ada perbaikan dalam permainannya. Jika sesuatu yang kita pelajari lebih negatif daripada positif karena Chelsea mencoba mengontraknya musim lalu.

Sekarang Pep Guardiola telah menghabiskan £ 47.5million- plus – biaya tertinggi kedua untuk bek dalam sejarah – dan menempatkan banyak iman dalam pemuda Inggris ini. harga hanya akan meningkatkan sorotan.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!