Joe Hart Diharapkan Dapat Belajar Banyak Di Liga Italia

joe hart

Berita bola – Mantan Penjaga Gawang Manchester City, Joe Hart resmi sudah pindah ke ke klub asal Italia Torino dari Manchester City. Penjaga gawang yang berusia 29 tahun itu diharapkan dapat memetik pelajara berharga dan berkembang selama merumput di liga italia serie A bersama Torino nanti.

Joe Hart yang tidak mendapatkan kepercayaan dalam tim di tempat utama Manchester City setelah kedatangan Josep Guardiola di kursi manajer yang baru. Guardiola terlihat lebih memilih menurunkan Caballero. Dia bahkan kalah bersaing dari Willy Caballero yang selama ini menjadi cadangan di era kepelatihan Manuel Pellegrini.

Situasi Joe Hart kian terjepit usai dikabarkan terlibat perselisihan dengan manjajer Guardiola dalam salah satu sesi latihan The Citizens.

Joe Hart dinilai tidak mempunyai kemanpuan untuk mendistribusikan dengan baik, menurut Guardiola, Joe Hart tidak memiliki kemampuan menjadi seorang sweeper yang baik seperti yang diinginkan olehnya.

( Baca Juga : David Luiz Bisa Menjadi John Terry Berikutnya Untuk Chelsea )

David Luiz Bisa Menjadi John Terry Berikutnya Untuk Chelsea

Berita akan dibuangnya Joe Hart semakin besar setelah Manchester City berhasil mendapatkan Claudio Bravo dari Barcelona. Penjaga gawang asal Chile itu didatangkan dengan banderol sekitar 15,9 juta poundsterling.

City juga tidak membiarkan Joe Hart tanpa masa depan, City juga berusaha memberikan solusi bagi Joe Hart. Menjelang ditutupnya bursa tranfer kemarin, City memutuskan untuk meminjamkan Joe Hart kepada Torino dan berharap dirinya dapat berkembang di sana. Joe Hart pindah ke Torino dengan status pinjaman selama satu musim ke depan.

Soal Hart, mantan striker Juventus, Ian Rush, turut memberikan komentarnya. Dia mengatakan bahwa Joe Hart harus bisa banyak belajar selama di Torino.

“Saya telah banyak belajar dan saya pikir itu merupakan suatu langkah besar untuknya,” kata Rush di Sky Sport.

“Saat saya pergi ke Italia bersama Juventus, saya pergi sebagai anak-anak dan kembali sebagai seorang pria,” tambah mantan pemain Liverpool itu.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!