Jamie Vardy Berbicara Buruk tentang Arsenal

Jamie Vardy Berbicara Buruk tentang Arsenal

Berita bola – Ini adalah saat yang sulit ketika Anda mengalami bos besar, yang Anda baru saja marah, dan ada tempat untuk bersembunyi. Itu terjadi Jamie Vardy di Euro 2016.

Arsenal telah bertemu dengan seorang £ 20 juta buy-out klausul dalam kontrak Vardy dan manajer mereka Arsene Wenger, seorang cendekiawan untuk Bein Sport, tinggal di hotel yang sama denggan tim Inggris.

Dua kali Vardy bertemu dengan dia; sekali sementara ia masih bergulat dengan gagasan meninggalkan Leicester City dan kedua kalinya tak lama setelah ia menolak tawaran Wenger.

“Saya berbicara dengan dia beberapa kali di hotel tempat kami tinggal di Perancis,” kata Vardy. “Itu hanya: ‘Hai, kau baik-baik’? dan kemudian berjalan pergi ke pertandingan. Itu tidak canggung. Itu hanya sederhana: “Halo, kau baik-baik?” Hal semacam itu.’

( Baca Juga : Leicester City Setuju Mendapatkan Islam Slimani Dengan Nila £ 29.7 Juta)

Hal ini aneh mereka begitu dekat satu sama lain pada saat nasib mereka mungkin telah menjadi terjalin, namun masih dapat berbicara secara terbuka tentang kemungkinan. Tidak di depan umum, setidaknya, bahkan jika Wenger mungkin tergoda untuk mengambil Vardy ke sudut dan meyakinkan dia untuk bergabung dengan klub raksasa liga inggris  Arsenal.

Sebaliknya, striker Leicester duduk sendirian untuk memikirkan keputusan besar.

“Aku berada di sebuah kamar hotel untuk jam setiap hari dengan tidak ada hubungannya,” kata Vardy.

“Tapi saya tidak akan bertele-tele; setiap kali saya berpikir tentang hal itu – dan saya berpikir tentang setiap aspek itu – baik kepala saya dan hati saya berkata untuk tinggal, itulah sebabnya saya membuat keputusan saya.

‘Jauh di lubuk jika Anda tidak berpikir itu adalah langkah yang tepat untuk Anda, Anda tidak melakukannya. Anda mendapatkan banyak waktu, secara harfiah, untuk berpikir tentang setiap hal, sampai ke teh-wanita. Setiap kali saya berpikir tentang setiap hal kecil, saya merasa: ‘Kamu harus tetap’.

“Saya tidak kenal secara pribadi apa yang akan Arsene Wenger melakukan [taktis] atau apa pun; itu pujian bagus bahwa mereka ingin membeli saya. Tapi kepala dan hati saya berkata ‘tinggal’. ‘

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!