Inter Milan Gagal Mendatangkan Yaya Toure

Yaya-Toure

Italia – pelaith klub italia Inter Milan, Roberto Mancini mengakui bahwa timnya Inter Milan telah tertinggal dalam perburuan gelandang Manchester City, Yaya Toure.

Pelatih Nerazzurri itu pernah bekerja sama dengan Yaya Toure selama masa jabatan di Manchester City. Roberto Mancini tentunya telah mengetahui kemampuan dan kualitas pemain tersebut. Ia pun berniat untuk memboyong pemain tersebut ke Giuseppe Meazza musim depan. Dengan Bergabungnya YaYa Toure ke Inter Milan tentunya akan memberikan dampak positif terhadap tim karena pemain tersebut sangat pintar dalam bertahan maupun menyerang.

Walau begitu, Roberto Mancini mengakui Inter Milan tidak akan punya kesempatan untuk mendapatkan jasa gelandang berpengalaman asal Pantai Gading itu.

“Saya mengatakan bahwa ia masih menjadi salah satu gelandang terbaik di permainan ini,” ungkap Mancini pada Sky Sports Italia. “Namun saya pikir, kami tidak akan ada peluang untuk mendapatkan jasanya. ia tidak akan gabung ke Inter Milan. Kami tak punya penyesalan.”

Toure masih memiliki kontrak bersama Manchester City di Etihad Stadium, tapi kontrak tersebut akan jatuh tempo di akhir musim 2016/17. Kabarnya, pelatih baru Manchester City; Pep Guardiola tidak ingin mempertahankan mantan gelandang Barcelona itu.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!