Guardiola Tidak Dapat Menjamin Masa Depan Joe Hart Di Manchester City

Joe Hart Berita Bola – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memuji kualitas Joe Hart. Akan tetapi, Guardiola masih tetap belum berani menjami masa depan kiper timnas Inggris tersebut bersama Manchester City.

Joe Hart tampil buruk dalam kompetisi Euro 2016. Selain dinilai telah melakukan beberapa kesalahan, dia juga hanya mampu membawa Inggris melaju sampai ke babak 16-Besar saja sebelum dikalahkan oleh Islandia.

Kondisi tersebut membuat manajer Manchester City, Guardiola mulai ragu dengan kemampuan Joe Hart dan mulai memantau perkembangan Kiper Barcelona yaitu Ander Marc ter Stegen. Guardiola mulai tertarik dan berminat terhadap kiper Barcelona tersebut.

( Baca Juga : Guardiola Berencana Akan Membuang Pemain Manchester City )

“Ini adalah hari sebelum dimulainya Liga Primer inggris dan bukan waktu yang cukup tepat untuk membicarakan bursa transfer,” ujar Guardiola, seperti dilansir ESPN.

Guardiola juga belum dapat memastikan jika dia akan mendatangkan kiper baru, dia juga ingin melihat dulu bagaimana penampilan selanjutnya yang akan ditunjukkan oleh Joe Hart. Dia ingin Joe Hart fokus terhadap pertandingan yang akan dilakoni di awal musim nanti.

“Joe Hart adalah pemain dengan kualitas yang saya sukai, terkait perilaku dan betapa berartinya dia bagi klub ini.”

Kami masih ingin melihat sejauh mana kemampuan yang akan ditunjukkan oleh Joe Hart. Kami akan memberikannnya beberapa kali penampilan dan melihat bagaimana jalannya pertandingan.

“Setelah ini, kami akan mengambil keputusan internal. Dia adalah pemain kami saat ini.”

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!