Giroud Tetap Menghormati Karim Benzema

Oliver-Giroud

EURO 2016 – Striker timnas Perancis Oliver Giroud dengan tegas menolak anggapan bahwa penampilan bagusnya bersama Timnas Perancis belakangan ini terjadi karena termotivasi dengan absennya Karim Benzema. Meskipub dipuji atas penampilannya, Giroud tetap menghormati Karim Benzema.

Giroud yang mengemas dua gol dalam kemenangan 5-2 atas Islandia di perempat-final Euro 2016, membuatnya berada di posisi kedua daftar topskor Euro 2016 dengan torehan tiga gol, satu gol di bawah rekannya Antonine Griezmann. Itu semua adalah gol kesepuluh Giroud dalam sembilan kali penampilan sebagai starter terakhirnya bersama Les Bleus.

Bomber Arsenal itu memang dipuji atas performanya sebagai penyerang utama Prancis di Euro 2016 setelah rekan Karim Benzema dicoret dari daftar skuat timnas akibat skandal video seks yang turut melibatkan Mathieu Valbuena. Sempat Ditanya apakah ia ingin membuktikan diri lebih baik dari Benzema, Giroud mengelak atas pertanyaan tersebut.

“Tidak. Tidak. Saya akui, saya sama sekali tidak memikirkan perbandingan itu. Saya hanya fokus pada tim. Saya tidak memikirkan Karim,” jawab Giroud di hadapan awak media, Selasa (5/7).

Bagaimana pun, Giroud mengaku selalu siap untuk menyambut Benzema di timnas setelah masa skorsingnya berakhir. “Mungkin dia akan kembali ke timnas. Saya tidak punya masalah dengannya. Tidak ada alasan bagi saya untuk berseteru dengannya,” terang striker berusia 29 tahun itu.

 

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!