Gelandang Real Madrid Kovacic bergabung dengan Chelsea

Gelandang Real Madrid Kovacic bergabung dengan Chelsea

Gelandang Real Madrid Kovacic bergabung dengan Chelsea

Pemain Chelsea baru Mateo Kovacic telah mengakui dia meminta nasihat dari Luka Modric, yang bermain untuk Tottenham Hotspur sebagai gelandang, mengenai klub Inggris serta kehidupan di London.

The Blues secara resmi telah menyelesaikan kesepakatan sampai batas waktu untuk Kovacic yang berusia 24 tahun, yang akan menghabiskan musim berikutnya dengan status pinjaman di Stamford Bridge menyusul kepindahan dari raksasa La Liga Real Madrid. Menariknya, juara bertahan Eropa tidak termasuk klausul pembelian dalam kesepakatan, meskipun pemain Kroasia telah menyatakan keinginannya untuk membuat pindah permanen dari klub.

Namun, dia akan memanggil London sebagai rumahnya untuk kompetisi yang akan datang paling tidak, dan dia tidak harus mencari jauh untuk petunjuk tentang kehidupan di Inggris. Setelah pindah ke Bernabeu tiga tahun lalu, ia telah menjalin persahabatan dengan rekan tim klub dan sesama internasional Kroasia Modric. Pemenang Golden Ball menghabiskan empat tahun dengan klub London lainnya, Tottenham, dan Kovacic mengungkapkan hal-hal baik yang dikatakan rekannya tentang ibukota Inggris.

“Saya berbicara dengan Luka selalu. Dia, tentu saja, bahagia untukku. Dia sedih bahwa saya akan pergi karena kami sangat dekat di sana tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa London adalah kota yang luar biasa, ”kata pemain baru Chelsea. “Dia mengatakan Liga Premier akan sulit pada awalnya tetapi dia mengatakan itu adalah Liga yang bagus, stadion selalu penuh dan saya akan menikmatinya. Saya belum banyak berlatih di Real Madrid karena saya sangat ingin datang ke Chelsea jadi saya tidak banyak berlatih. Saya akan memberikan yang terbaik untuk siap. “

Pemain kelahiran Austria itu menjadi pemain kedua Chelsea di lini tengah menyusul kedatangan Jorginho dengan pelatih kepala baru Maurizio Sarri awal bulan lalu dari klub Serie A, Napoli. Kovacic, yang memiliki tugas dua tahun di Italia bersama Inter Milan, juga mengatakan dia berharap untuk berbagi lapangan dengan pemain baru lainnya. “Saya senang bermain dengan dia (Jorginho) dan saya pikir kami akan menikmati diri kita bersama di lapangan,” tambahnya. “Tapi ada pelatih yang harus memutuskan. Saya harus melakukan yang terbaik untuk membuktikan diri. ”

Ditanya apakah dia berpikir akan lebih sulit untuk memenangkan piala bersama the Blues daripada Los Blancos, dia berkata: “Tentu saja, tetapi tim ini telah memenangkan banyak hal di tahun-tahun terakhir. Saya bergabung dengan tim yang selalu menang. ”

Kovacic telah lama berada di pinggiran lineup Madrid sejak ia tiba di klub Spanyol pada 2015. Setelah baru membuat 21 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, ia bertekad untuk memaksimalkan masa tinggal satu tahunnya di Chelsea dan membuktikan nilainya kepada hirarki Los Merengues.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!