Everton meminjam Kurt Zouma

Everton meminjam Kurt Zouma

Everton meminjam Kurt Zouma

Kurt Zouma akhirnya pindah ke Everton dengan status pinjaman dari Chelsea 23 jam setelah batas waktu

Everton telah menyelesaikan penandatanganan pemain pinjaman Kurt Zouma dari Chelsea, pemain dengan posisi sebagai bek tersebut bergabung hingga akhir musim.

Zouma menjadi pemain baru Everton, dan merupakan perekurutan musim panas ketujuh dan terakhir Marco Silva dan salah satu dari empat pemain yang akan datang pada hari terakhir dari jendela transfer.

Tawaran untuk Bernard, Yerry Mina dan Andre Gomes membuat kejutan oleh klub Goodison Park pada hari Kamis, tetapi Zouma sedikit mengalami penandatanganan kesepakatan yang terlambat.

Everton terpaksa menunggu hingga Jumat pagi untuk menyelesaikan dan mengumumkan penandatanganan pinjaman Zouma.

Mantan pemain muda Saint-Etienne, Zouma bergabung dengan Chelsea Jose Mourinho pada tahun 2014 tetapi tidak disukai di bawah kepelatihan Antonio Conte, hanya 13 kali tampil di musim 2016-2017.

Zouma menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Stoke City yang terdegradasi, membuat 34 penampilan dalam kampanye Liga Premier mereka yang menyedihkan. Pemain berusia 23 tahun itu kemungkinan akan bermain bersama dengan Mina di pusat pertahanan yang dilatih oleh Silva.

Everton juga mendatangkan Mina dan Gomes yang bergabung dengan mantan rekan setimnya Lucas Digne di Goodison, setelah pindah dengan biaya transfer £ 20 juta dari Barcelona.

Everton juga menyelesaikan kontrak untuk gelandang internasional Brasil Bernard dengan status bebas transfer pada hari terakhir batas waktu transfer.

Penyerang Brasil, bebas transfer setelah meninggalkan Shakhtar Donetsk pada akhir musim lalu, telah menandatangani kontrak empat tahun senilai sekitar £ 150.000 per minggu.

Perekrutannya merupakan kudeta dari Everton, yang berjuang melawan persaingan dari Chelsea dan West Ham serta klub-klub di Italia termasuk Inter Milan.

Bermain 14 kali oleh negaranya, pemain berusia 25 tahun ini nyaman bermain di sayap atau beroperasi sebagai pemain lini tengah yang maju dan dia telah bersumpah untuk membantu “membuat segalanya terjadi untuk Everton” saat ia berharap untuk bekerja dengan manajer Silva.

Bernard memulai karirnya bersama tim Belo Horizonte Atletico Mineiro dan membantu mengilhami klub kampung halamannya untuk gelar Copa Libertadores mereka pada tahun 2013.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!