Dikalahkan Oleh Roma, Kloop Tidak Meras Khawatir

AS-Roma-Vs-Liverpool

Laga Pramusim – Liverpool terpaksa menyelesaaikan rangkaian tur pramusim di Amerika Serikat dengan kepala tertunduk setelah kalah 2-1 dari AS Roma, Selasa (2/8) siang WIB. Meskipun demikian, manajer The Reds Kloop tidak merasa begitu kecewa dan Khawatir dengan kekalahan ini.

Roma sempat memimpin di babak pertama sebelum Sheyi Ojo menyamakan skor. Namun, Liverpool akhirnya harus menelan kekalahan keduanya di pramusim akibat gol Mohamed Salah di menit ke-62. Klopp mengakui skor akhir ini tidak bagus, tetapi ia tetap yakin timnya sudah berada di jalur yang tepat untuk menyambut musim 2016/17.

“Ini memang bukan laga terbaik kami, tetapi laga seperti ini kerap terjadi. Kami tidak kompak di babak pertama dan memberikan ruang terlalu banyak. Jadi, setiap serangan yang dibangun oleh Roma hampir selalu berakhir dengan peluang yang bagus,” terang Klopp selepas laga.

“Di satu sisi, kami juga punya banyak peluang, jadi mungkin saja skor akhirnya 6-5. Memang menarik, tetapi tentu saja itu adalah hal yang tidak saya inginkan. Hari ini, saya bisa menerima hasil ini karena saya tahu mengapa.”

13 hari yang berat di Amerika Serikat telah berakhir di mana kami melakoni banyak laga. Sementara lawan kami (Roma) tidak bermain dalam dua pekan terakhir sehingga tidak mudah melakoni laga ini. Tetapi saya tetap bahagia tidak ada yang cedera di laga ini. Kami akan pulang ke Inggris untuk terus menyempurnakan fondasi yang telah kami buat di sini,” terangnya.

Selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Barcelona pada tanggal 6 Agustus mendatang dalam laga pramusim pamungkas sebelum membuka musim baru liga premier Inggris 2016/2017.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!