Dick Advocaat Keluar Dari Belanda Untuk Pergi Ke Fenerbahce

dick advocaatBerita BolaDick Advocaat telah berhenti sebagai asisten pelatih Belanda Danny Blindhanya beberapa bulan setelah setuju untuk mengambil peran untuk membantu melatih tim International Belanda.

Mantan manajer Belanda Advocaat akan bergabung ke team ternama yaitu Fenerbahce di Turki.

Kepergiannya yang diangap cukup mendadak tersebut telah menimbulkan respons dingin dari badan KNVB, Blind dan Hans van Breukelen, direktur teknis yang baru saja diangkat dari dunia sepak bola dari Negara Kincir Angin Belanda.

Sebuah pernyataan KNVB singkat kata Advocaat memiliki ‘mengindikasikan ia akan bekerja di tempat lain’ dan pria berumur 68 tahun itu tahu bahwa sejak dirinya telah mengatakan kepada radio Belanda NOS bahwa ia akan ke pergi ke Turki untuk melatih team Fenebanche.

“Saya cukup tertarik untuk bekerja di klub besar seperti Fenebanche di Turki. Pada usia saya saat ini hal tersebut adalah tantangan yang cukup fantastis, “kata Advocaat.

“Saya sedikit terkejut dan juga merasa kecewa,” kata Blind, yang telah meminta pria yang di nilainya cukup berpengalaman Advocaat untuk membantu dirinya sebagai tim yang berusaha untuk mengatasi kekecewaan kehilangan kesempatan untuk mengikuti Kejuaraan Eropa tahun ini di Perancis dan fokus pada pertandingan yang akan di adakan pada tahun 2018 yaitu pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

‘Ketika saya mendekati Dick tahun lalu untuk  menjadi asisten, dia memberi saya kesan yang ingin ia lakukan itu untuk jangka panjang.

“Tapi bagaimanapun, tidak ada gunanya berdiri masih, kita harus melanjutkan. Mulai sekarang yang penting adalah pertandingan mendatang kami melawan Yunani dan Swedia. “

Van Breukelen mengatakan ia akan mencari pengganti setelah ‘menyenangkan terkejut’.

mantra terbaru Advocaat dengan pihak Belanda hanya berlangsung selama tiga pertandingan persahabatan pada bulan Mei dan sebuah kamp pelatihan di Portugal.

Sebagai pelatih, ia mengambil Belanda untuk Piala Dunia 1994 dan Piala Eropa 10 tahun kemudian.

Pekerjaan besar terakhirnya adalah sebagai manajer Premier League sisi Sunderland, di mana ia mengundurkan diri pada Oktober lalu.

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!