Derby Mengantung Nigel Pearson Di Hari Mendekati pertandingan Dengan Cardiff

nigel-pearson

Berita bolaNigel Pearson telah ditangguhkan sebagai manajer Derby County hanya beberapa jam sebelum timnya Championship bentrokan di Cardiff.

Mantan bos Leicester, yang hanya ditunjuk untuk pekerjaan atas Rams ‘pada bulan Mei, telah berjuang sejauh di Stadion IPRO.

Dan masalah yang tampaknya telah datang ke kepala dengan klub membenarkan bahwa asisten manajer Chris Powell akan bertanggung jawab untuk pertandingan melawan Blue Birds, meskipun suspensi Pearson tidak diyakini berhubungan dengan hal-hal di lapangan.

Seiring dengan Powell, mantan Aston Villa dan bos Blackburn Paul Lambert adalah pesaing awal untuk mengambil pekerjaan jika Pearson dipecat.

Sebuah pernyataan klub baca: ‘Derby County dapat mengkonfirmasi bahwa manajer Nigel Pearson tidak akan melaksanakan tugas-tugasnya di pertandingan malam ini – atas permintaan klub.

‘Asisten manajer Chris Powell akan mengambil alih tim untuk Sky Bet Championship pertandingan malam ini di Cardiff City.

‘Klub akan membuat komentar lebih lanjut saat ini.’

Pearson dilaporkan bertemu dengan Rams pemilik Mel Morris pada hari Senin setelah memimpin hanya dua kemenangan dalam 12 pertandingan, salah satunya datang melawan Liga Dua Grimsby Town pada Piala EFL.

Morris dianggap telah ditangguhkan manajernya sambil menunggu penyelidikan internal.

Derby, yang naksir untuk menantang untuk promosi sekali lagi setelah beberapa terakhir di dekat-misses, saat ini berada 22 di Championship.

The East Midlands klub belum mencicipi kemenangan sejak keberhasilan liga soliter mereka – melawan Preston – pada 26 Agustus.

Sebuah kekalahan di kandang sesama Blackburn pada hari Sabtu mendorong Derby ke tempat degradasi.

Pearson telah jatuh busuk dari pemilik klub di masa lalu.

Selama waktu di Leicester, 53 tahun dipecat dan dipulihkan dalam hitungan jam oleh dua anggota yang berbeda dari keluarga penguasa Srivaddhanaprabha Fox ‘.

Pada bulan Februari 2015, ia dipecat oleh ketua Vichai Srivaddhanaprabha menyusul insiden aneh di mana ia mencekik gelandang Crystal Palace James McArthur di sekitar leher.

Namun, setelah keterlibatan co-chairman Aiyawatt Srivaddhanaprabha, lanjutnya dalam perannya.

Itu sampai Juni 2015 ketika, setelah mengarahkan Leicester untuk keselamatan berikut yang luar biasa akhir musim kebangkitan, ia dibebaskan dari tugasnya setelah bertengkar dengan orang-orang di bagian atas klub.

 

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!